gudang ( revisi )

21 2 0
                                    

Pov adzam

" Dzam boleh ibu minta tolong? " Ucap Bu Vina

" Boleh Bu ada apa? " Tanya adzam

" Boleh kamu bawakan berkas berkas itu ke dalam gudang? Ajak temen kamu juga soalnya berkasnya banyak " titahnya.

" Oh boleh Bu, bentar saya panggil teman saya dulu " adzam langsung pergi mencari temannya

" Bu udah, sini biar saya sama teman saya yang bawa " ucap adzam datang bersama temannya

" Ohiya ini, tapi gudangnya yang di ujung sana ya soalnya gudang yang dekat sini sudah penuh "

" Baik Bu "

" Terimakasih ya "

" Sama sama Bu, kalo gitu kita pergi dulu assalamualaikum "

" Waalaikumsallam " adzam dengan temannya pun pergi sembari membawa tumpukan berkas ditangannya.

" Duh dzam berat banget nih bawa nya " keluh Farhan.

" Udah bawa aja, gak usah ngeluh Lo "

" Mana jauh lagi nih gudangnya " mereka pun terus berjalan menuju gudang.

🌸

Arrrggggh

" Eh dzam suara apaan tuh? " Tanya Farhan saat mendekat ke arah gudang.

" Gue juga gak tau " bingung adzam.

" Iiihh... Gue merinding dzam. Mending kita putar balik aja dzam gue takut" ucap Farhan bergidik ngeri

" Simpen dulu ini, baru kita balik lagi "

" Tapi dzam... "

" Udah kita serahin aja sama Allah, Lo gak usah takut " ucap adzam langsung pergi ke arah pintu gudang.

" Dzam tungguin yaelah, gue takut nih "

Cekrekkk

Saat adzam membuka pintu gudang dia begitu terkejut dengan keberadaan Selina yang sudah acak acakan dan dengan pisau yang ada di tangannya.

Selina pun tak kalah kagetnya, namun saat dia menoleh ke arah adzam, tubuh Selina lngsung imbuh ke lantai dan tak sadarkan diri.

" Astagfirullah "

" Astagfirullah "

Kaget mereka berdua " dzam itu anak kelas sepuluh kan? Cepet tolongin dia dzam " ucapnya Farhan.

" Simpen dulu berkasnya " merekapun menyimpannya berkasnya.

" Ini kenapa bisa kaya gini? " Tanya farhan

" Kita tanya dia aja nnti, sekarang kita bawa dulu dia ke UKS kasian dia "

" Lo yang bawa dzam " ucap Farhan.

" Kok gue? Kita bukan mahram Han. Mending sekarang Lo suruh petugas UKS yang perempuan kesini cepetan "

" Yaudah gue panggil dulu Lo tunggu disini " Farhan pun langsung berlari untuk mencri bantuan

" Astagfirullah, sebenarnya kamu kenapa na? " Gumam Adzam

" Gue gak tega liat dia Kaya gini, gue pengen lindungi dia tapi gue belum bisa "

" Semoga nanti kamu baik baik aja "

" Itu Bu, ayo dia ada di dalam gudang " ucap farhan pada guru dan petugas disana

" Astagfirullah, ini kenapa dia bisa kaya gini? " Ucap Bu Caca selaku petugas kesehatan disana.

" Kita juga gak tau Bu, pas tadi kita mau simpen berkas ini ke gudang kita sempet denger Selina teriak. Trus kita bukan pintunya dia tiba tiba langsung pingsan" jelas Farhan.

garis takdir hidup Selina Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang