masalah baru ( revisi )

24 1 0
                                    

Beberapa hari pun berlalu Selina lewati semuanya sendiri, setelah kekesalannya waktu itu Selina enggan lagi berinteraksi dengan kedua abangnya.

" Woy ngelamun aja Lo " ucap Tiara membuat Selina kaget

" Apaan sih Lo "

" Napa lo ngelamun aja dari tadi" ucap acila.

"Gapapa "

" Eh kalian tau gak? Gue kemaren nemuin akun ig nya kak adzam tau " heboh acila.

" Ya trus? "

" Ya gue langsung follow dia aja, tapi masih belum di follback sama dia " ucapnya sambil memeriksa handphone nya itu.

" Kasihan hahaha " ledek Tiara.

" Ohiya katanya bakal ada murid baru di kelas kita 2 orang lagi " ucap Tiara.

" Wah siapa emangnya? Cewe cowo? " Heboh acila.

" Katanya sih cewe dua duanya "

" Yaaah gue kirain cowo murid barunya "

" Yeeey Lo mah klo soal cowo selalu aja no 1 "

" Hehe bercanda gue, tetep yang ada di hati gue cuman kak adzam " ucapnya percaya diri.

" Belum tentu kak adzamnya mau sama Lo "

" Belum kan bukan enggak, jadi gue msih tetep punya kesempatan dong "

Teeettttt

Bell masuk pun berbunyi para siswa pun berbondong untuk duduk di bangku mereka masing masing setelah melihat guru mereka datang ke kelasnya.

" Assalamualaikum"

" Waalaikumsallam"

" Oke sebelum kita memulai pelajaran ibu mau kenalin kalian sama temen baru kalian, mereka adalah murid pindahan dari luar kota dan mereka akan menetap disini "

" Kalian berdua boleh masuk " anak yang di panggil Bu guru itu pun memasuki kelasnya.

" Wah ternyata anak curut itu murid barunya, nyesel gue antusias tdi " gumam Tiara.

" Siapa emangnya mereka Ra? " Tanya acila di sampingnya.

" Mereka temen SMP gue dulu, trus mereka juga yang suka bully di sekolah gue dulu "

" Wah kayanya mereka bakal berulah deh disini. apalagi dandanannya kaya gitu, kaya ondel ondel mau magang hihihi " ucapnya sambil berbisik.

" Oke semua tenang dulu, kalian silahkan kenalin diri kalian "

" Hai, kenalin nama aku Ayu Nur Cahyani kalian bisa panggil aku ayu " ucapnya dengan gaya centil

" Dan gue Oca Permana Septiani kalian pnggil gue oca "

" Hai ayu... "

" Hai oca... "

Para murid di kelas itu bersorak memanggil mereka, ada juga laki laki yang sampai menggodanya.

" Oke udah udah, kalian boleh duduk ke bangku yang masih kosong " mereka pun pergi ke bangku mereka dan pas sekalian mereka duduk di bangku belakang Selina.

" Hai miskin kita ketemu lagi " bisik ayu sambil melewatinya.

Brukkkk

Acila mengadahkan kakinya di bawah dan membuat ayu terjatuh. " Awsss... "

" Kenapa tuh? " Tanya Bu Susi selaku guru disana.

" Gapapa Bu " jawab ayu langsung duduk di bangkunya dengan kesal. Sedangkan acila dan Tiara hanya tertawa pelan melihat itu.

garis takdir hidup Selina Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang