prolog

162 6 0
                                    

" Lina Abang Enda janji bakal terus ada di samping Lina "

" Lina, anak satu satunya ibu. Ibu sangat sayang sama kamu lina "

" Abang Endi gak akan ngecewain kamu kok, kamu tenang aja "

" Tunggu saya nanti setelah selesai dengan pendidikan saya, saya akan datang kerumah kamu untuk meminta kamu pada ibumu "

" Lina. Gue sahabat Lo dari kecil jadi gue udah anggap Lo kaya sodara gue sendiri. Jadi gue akan terus dukung Lo dan selalu di samping Lo "

" Jadi mulai sekarang kita sahabatan. Kalo Lo ada apa apa bilang sama gue gue bakal kasih pundak gue buat jadi sandaran Lo "

" Ayah sayang Lina, dan kamu akan tetap selalu menjadi putri pertama ayah "

~~~~~~~

" Saya malu sama keluarga ini apalagi kamu Lina"

" Abang kecewa sama kamu"

" Saya sangat benci sama kamu Lina, kamu sudah buat hidup saya hancur "

" Maaf saya sudah menikah dengan pilihan Abah saya"

" Na gue pamit, sorry gue gak bisa ada disamping Lo"

"Gue gak mau punya sahabat kaya Lo, Lo udah ngancurin hidup gue "

" Gak usah ganggu ayah lagi, ayah sudah bahagia dengan keluarga baru ayah "

Arrrrrgggghhhhhhh

Otak Selina terus berputar mengingat ucapan dan lontaran dari orang yang dulu dia percayainya. Dan sampai sekarang lontaran itu terus menghantui pikirannya sampai menjadi sebuah TRAUMA.



Aku mau update 2 atau 3 hari sekali tergantung ceritanya siap.

Jangan lupa Follow tiktok aku namanya insftr_1303 nanti disana aku juga buat POV.

Sama minta Voting dong sama komentarnya.

Jangan lupa share ya ke temen temen.

garis takdir hidup Selina Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang