Selina pov
Selina baru saja memasuki rumahnya setelah pulang dari acara sekolahnya itu. Baru saja dia membuka pintu, dia di suguhkan dengan tamparan dari sang ibu.
Plakkkk
Selina langsung menoleh dengan memegang pipi yang terasa panas itu.
" Puas kamu hah. " Amuk Melisa.
" Puas kamu sudah buat hidup saya menderita "
" Gara gara kamu hidup saya berantakan "
" Mulai dari ayah kamu yang ninggalin saya dengan anak yang tidak tau diri seperti kamu ini, dan ibu saya yang meninggal gara gara kamu "
" Dan sekarang kamu sudah membuat saya hidup sengsara lagi "
" Suami saya sekarang malah menggugat cerai saya karena kamu "
" Karena kamu membuat saya keguguran sampai saya kehilangan bayi yang sudah suami saya harapkan dari dulu, dia sekarang menggugat saya karena kesalahan kamu " murka Melisa.
" Kenapa salah Selina? " Tanya Selina yang sedari tadi hanya mendengarkan ucapan dari ibunya
" Iya itu salah kamu, karena kamu saya kehilangan semuanya " jawab Melisa.
" Sekarang kamu rasain ini "
Buggghh
Bugghhh
Plak
Pukulan Melisa layangkan pada Selina menggunakan rotan yang ada di tangannya.
Bughhh
Brakk
Tidak hanya itu kursi pun Melisa lempari ke arah Tubuh Selina, dan membuat Selina terkapar lemas
.
" Apa ibu sudah puas? " Lemas Selina ." APA IBU SUDAH PUAS SIKSA SELINA SEKARANG " teriak Selina menatap tajam Melisa.
" Belum, saya belum puas sampai kamu mati " balas Melisa
" Jadi ibu ingin Selina mati? Hah? "
" Oke kalo itu mau ibu, Selina akan turuti kemauan ibu " ucapnya langsung kedapur dengan tertatih mengambil pisau.
" Ambil ini " ucapnya langsung melempar pisau itu ke lantai di depan Melisa
" Ambil itu, biar ibu puas buat siksa Selina "
" Kenapa? Kenapa ibu diam aja? " Tanya selina pada Melisa yang sedari tadi hanya diam.
" Gak berani? Kalo gitu biar Selina aja yang lakuin " ucapnya langsung mengambil pisau itu di lantai.
Namun saat pisau itu dia akan tancapkan di perutnya, pisau itu malah di ambil oleh seseorang
" STOP.. apa apaan ini? Istighfar Selina istighfar. Ibu juga ada apa ini " ucap Hendra yang baru datang ke rumahnya. Hendra Yang tadinya dia ingin melihat keadaan Selina kini malah disuguhi dengan pertengkaran adik dan ibunya itu.
" Dia... Karena dia ibu dan suami ibu cerai sekarang" ucap Melisa menunjuk Selina.
" Apa maksud ibu? Dan kenapa ibu malah menyalahkan selina? " Tanya Hendra.
" Karena dia ibu keguguran dan membuat suami ibu pergi ninggalin ibu karena calon bayinya tiada, dan itu semua salah dia " jawab Melisa sembari menatap tajam Selina.
" Itu bukan salah Selina Bu " bantah Hendra.
" Jelas itu salah dia ".
" Bu.. "
" STOP... HENTIKAN " teriak Selina menutup telinganya.
" Kalian.... Kalian semua sama saja " tunjuk Selina.
KAMU SEDANG MEMBACA
garis takdir hidup Selina
Fiction généraleIni adalah kisah tentang seorang gadis yang terbayang bayang oleh kisah masalalunya. Selina Anggraeni putri adalah seorang gadis yang tak dianggap oleh keluarganya, dan sering dipermainkan kepercayaannya oleh orang yang dia percayainya. Selina yang...