12 tahun kemudian
- Jakarta, pukul 06.00
Tak terasa sudah 12 tahun berlalu sejak kepergian gemma. Sejak gemma pergi Jemma menjadi anak yang pemurung dan tak banyak bicara. Namun itu hanya terjadi hingga ia berumur 10 tahun. Dan disaat ia dan gemma ulangtahun maka Jemma selalu menyiapkan hadiah untuk adiknya yang akan ia berikan ketika gemma kembali. Tapi yang membuat Ruby dan Dipta sedih adalah terkadang Jemma masih suka berkhayal bahwa gemma ada disisinya.
Akhirnya saat itu Ruby dan Dipta membawanya ke psikiater. Psikiater itu memberi saran bahwa sebaiknya Jemma dibawa menjauh dari tempat yang banyak kenangan bersama gemma. Dipta dan Ruby mengikuti saran itu dan membawa Jemma pindah. Bukan pindah rumah melainkan pindah negara. Mereka tinggal di Indonesia. Jemma awalnya tidak mau karna takut jika adiknya kembali ia tak ada disana. Namun Dipta meyakinkan bahwa gemma akan pulang dirumah mereka di negara lain
Dan kini Jemma telah kembali ke dirinya sendiri, walau masih sering berkhayal. Ruby dan Dipta selalu ada disisinya.
"Dad,mom?kapan gemma kembali?" Ujar Jemma dengan wajah penuh kebahagiaan. Ruby dan Dipta yang sedang memakan sarapanpun menghela nafas.
Jemma selalu saja menanyakan kapan gemma kembali. Ruby dan Dipta tak ingin putrinya itu sedih pun selalu berlindung dengan alasan ' GEMMA SEDANG BELAJAR'
"Sudah berapa kali mommy bilang?gemma sedang belajar sayang" ujar ruby dengan senyuman khasnya
"Kenapa tidak satu sekolah denganku?"
"Karna dia berbeda. Dia harus di didik khusus"
Jemma mengangguk dan melanjutkan sarapannya. Ruby dan Dipta bernapas lega setelah bebas dari pertanyaan Jemma.
***
- Australia, pukul 10.00
Seorang gadis berusia 17 tahun mengendarai motornya dengan kecepatan diatas rata rata. Motornya sangat cepat membelah jalanan. Ia menyalip setiap kendaraan dengan cepat tanpa takut jika dirinya jatuh.
"Sial" umpatnya ketika mendengar suara sirine polisi dari belakangnya. Dibalik helm full face nya ia menyeringai. Ia menambah kecepatan pada motor kesayangannya.
Mobil polisi itu juga ikut menambah kecepatannya mengejar gadis itu. Sedangkan gadis itu segera berbelok menuju terowongan untuk mengalihkan perhatian polisi itu.
Gadis itu berhenti ketika sudah keluar terowongan itu. Ia menghentikan motor kesayangannya di pinggir jalan. Ia pun membuka kaca helm nya hingga menampakkan wajahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
My crazy twins{END}
RandomKisah dua saudara kembar yang satu rahim, satu keluarga. tetapi walau kembar mereka tidak mirip sama sekali atau bisa dibilang tidak identik. selain wajah mereka yang tak mirip, perilaku dan kepribadian juga bertolak belakang. si sulung yang memili...