Thirty-one

623 37 0
                                    

Indonesia,pukul 08.00

Seminggu kemudian

Kini sudah seminggu berlalu sejak gemma menghilang. Dipta,Gerald dan Chandra sudah mengerahkan anak buah mereka untuk mencari keberadaan gemma namun hasilnya nihil. Mereka selalu melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan gemma. Anggota liondez inti maupun anggota yang berada di Australia turut membantu. Namun tak ada perkembangan dari usaha mereka.

Ruby dan jemma begitu terpukul akan menghilangnya gemma. Selama seminggu ini Ruby sakit Sakitan karna memikirkan kondisi putrinya. Bahkan, anggota keluarga mereka tak jarang mendengar Ruby mengigau saat tidur. Kalimat yang dikeluarkannya adalah. "gemma sudah makan?", "Pulang sayang. Mommy merindukanmu" dan banyak lagi.

Sedangkan Jemma, ia menjadi lesu dan tak ada semangat sama sekali. Tidurnya pun tak tenang karna memikirkan gemma. Andai ia melarang gemma pergi saat itu mungkin gemma masih disisinya. Terkadang, Jemma merasa kasihan ketika melihat mommy nya. Ruby selalu mencari keberadaan gemma bahkan dalam tidurnya. Tidak,Jemma tidak iri. Melainkan ia kasihan dan ikut sedih.

Selama seminggu ini pula arsen selalu ada disisinya seolah menggantikan posisi gemma sementara. Disaat Jemma sedih dan kesepian arsen hadir untuk menghibur dirinya. Berkat arsen, beban pikiran Jemma berkurang, sedikit.

Pagi ini Jemma berjalan dengan lesu menuju kantin sekolah. Biasanya ketika jam istirahat ia akan pergi bersama gemma. Namun kini tidak.

Saat di kantin Jemma langsung memesan makanan dan menunggu di meja dan kursi kosong. Selama ia menunggu makanannya di antar Jemma merenung. apa adiknya sudah makan? Apa gemma baik baik saja?apa tidurnya nyenyak? Begitu lah isi pikiran Jemma.

"Jemma??" Jemma tersadar dari renungan nya ketika seseorang memanggil namanya. Lantas ia menoleh, ternyata ia tak sadar jika selama ia merenung Arjuna dan arsen sudah duduk didekatnya.

"Arjuna??Acen??sejak kapan kalian disini?" Tanya Jemma

"Sejak Lo ngelamun. Lo ga sadar kita disini?bahkan makanan Lo udah Dateng nih" ujar Arjuna. Jemma pun terkejut dan melihat ke hadapannya. Benar saja, makanannya sudah datang.

"Sorry..Jemma lagi mikirin adik Jemma" ujar Jemma. Arsen mengelus bahu Jemma

"Dia bakal ketemu kok. Sekarang Lo makan dulu ya?" Jemma mengangguk mengiyakan ucapan arsen.

Jujur arsen dan anggota liondez lainnya juga merasa kehilangan. Tanpa gemma liondez bukanlah apa apa. Jika gemma belum ditemukan sampai beberapa bulan maka liondez bisa hancur.

' gemma..kami disini mengkhawatirkan dirimu ' - Jemma,arsen,Arjuna

•••••

Disisi lain

Disebuah tempat yang begitu gelap dan hanya diterangi oleh mentari yang muncul sinarnya dari celah celah jendela. Terdapat seorang gadis muda yang nampak lusuh. Kedua tangannya diikat menggunakan rantai. Tubuhnya penuh goresan dan lebam. Ia adalah gemma. Gadis yang selama seminggu ini terkurung disini.

Rantai yang tergantung di dinding atas tempat ini mengikat kedua pergelangannya membuat gemma tak bisa bergerak banyak.

posisinya kayak gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

posisinya kayak gitu

Gemma selalu dijadikan samsak tinju. Bahkan Adlan sesekali menggores tubuhnya menggunakan pisau membuat tubuhnya lebam dan banyak bercak darah.

Gemma sudah berusaha untuk melarikan diri namun karna rantai sialan yang mengikat kedua tangannya membuatnya tak bisa apa apa. Jujur tangan gemma gatal ingin menghantam wajah Adlan.

"Gemma" gemma yang semulanya menunduk mengangkat wajahnya dan menatap orang yang memanggilnya. Ia benci orang ini, orang yang sudah mengkhianatinya.

Orang yang selama ini gemma percaya mengkhianatinya. Orang itu ternyata berkerja sama dengan musuhnya sendiri. Fakta yang membuat gemma terkejut dan marah selama seminggu ini adalah salah satu anggota liondez inti mengkhianati kepercayaannya.

"Lilly.." lirih gemma dengan nada emosinya. Iya, Lilly lah yang mengkhianatinya selama ini. Lilly bersekongkol dengan Adlan selama beberapa tahun ini.

"Maaf..maaf karna aku sudah mengkhianati dirimu" ujar Lilly dengan senyuman sendunya. Gemma membuang muka, ia benci senyuman itu

"Kenapa lu ngekhianatin gua,Lilly?kenapa lu berkhianat ke liondez?" Ujar gemma. Lilly tak menjawab melainkan mendekat ke arahnya.

"Aku ngelakuin ini ada alasannya,gemma. Sebenarnya aku ga mau berkhianat" lirih Lilly. Gemma tau ada penyesalan di kalimat itu tapi gemma tak perduli

 Gemma tau ada penyesalan di kalimat itu tapi gemma tak perduli

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Posisi Lilly dan gemma

"Cih..omong kosong" jawab gemma

"Terserah kamu mau percaya atau nggak. Intinya aku ada alasan dibalik semua ini" ujar Lilly

Lilly kembali mendekat ke arah gemma. Ia memeluk gemma dengan lembut. Gemma yang dipeluk pun hanya diam.

TBC

Hai author kombek!!

Gimana?seru?

Janlup vote and share

Ramein cerita baru author yaa

My crazy twins{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang