57. ABOUT BABIES

1.4K 37 0
                                    

Keesokan harinya seperti dugaan Lyana dia tetap akan mendapatkan perlakuan kasar dari Lizzy, anak itu bukannya berangkat kuliah malah menyiksanya di jam 6 pagi seperti ini.

"Bukannya Lo ada jadwal kuliah ya?" Suara Lien terdengar
"Gue bolos." Jawab Lizzy enteng
"Your father will be angry." Ingat Lien
"He won't know." Sahut Lien santai

"Sudah woi dia udah lemes tuh." Tunjuk Lien ke Lyana yang bergetar karena darah yang keluar dari mulutnya, Lizzy melirik Ke arah Lyana yang tergeletak tak berdaya

"Sebenarnya sih kurang kalo menurut gue tapi tugas kuliah gue banyak, oh iya." Lizzy berjongkok di depan Lyana lalu mencengkram Pipi nya
"Anak kesayangan dosen Lo dicariin satu universitas, kemana anak kebanggaan mereka."

Lizzy pergi begitu saja.

Lien segera menyuruh anak buah untuk membersihkan darah yang ada disana sedangkan dia akan merokok sambil mengawasinya.

"Biarin dia tidur buat makan pagi nya gabung sama makan siang. Banyakin." Perintah Lien dan diangguki oleh 4 bawahan itu.

Bukannya apa Lien lihat lihat porsi makan Lyana sedikit banyak dari hari ke hari walaupun sehabis itu akan mual yang dia rasakan, Lien tak peduli mau dia muntah atau tak habis yang penting dia sudah di berikan makan.

Pukul 1 dini hari tiba tiba saja ada yang masuk ternyata itu Jerry, pria itu mabuk ternyata.

Jerry mendekati Lyana yang sudah tertidur pulas memandangi wajah cantik itu

"Gue cinta sama Lo tapi pawang Lo galak banget jadi gak naksir gue."

"Tapi boong gue tetep naksir."

"Dalam diam."

"Mangkanya gue coba pdkt sama seseorang."

Jerry tertawa menyeramkan lalu mengelus pipi yang tak lagi putih juga lembut itu

"Dan pdkt gue berhasil na.."

"Adek gue kejam ya."

"Lizzy gitu, kalo ada orang yang dia gak suka bakal kayak gini.."

"Gue sama Lizzy itu sodara Tiri, ibuk gue nikah sama ayah dia yang statusnya duda anak 2, anak pertama itu perempuan dan anak kedua gue anak ketiga dia. Soal kasih sayang gue gak terlalu peduli sih karena... Gue gak suka di perhatiin apalagi dari kecil udah di kasih perhatian sama ibu gue. Dan fakta yang buat gue kecewa adalah gue bukan anak ibu gue anjirr."

Jerry tertawa kecil mengingat dia tak sengaja mendengarkan obrolan Ibunya dengan ayah tirinya

"Terus gue anak siapa dong?" Gumam Jerry, efek alkohol tak membuat nya sadar sama sekali

"Tapi gue udah tau lama sih soal gue bukan anak ibu gue yang yang gue bilang tadi ya udah lama ituuuu... Ngerti gak?"
"Intinya gitu."

"Mangkanya gue kalo perkenalan gak sebut marga dari ayah tiri maupun ibu gue, rasanya kayak anak yang gak di inginkan atau Jangan jangan gue anak dari jalang? Untungnya gue nabung ya uang bulanan yang di kasih ayah tiri gue bisa buat beli rumah baru."

"Lizzy sama gue itu sedikit akrab walaupun sama sama kita kek es batu tapi gue masih anggap adik karena kasian."

Jerry terdiam sebentar karena kepalanya pusing

"Ck, Lo nularin gue buat tidur ya? Basi gu--"

Belum sempat menyelesaikan kalimatnya Jerry sudah tertidur di dekat Lyana.

Dasar aneh.

💫♠️💫

"Milord Milord!!"

ALXERO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang