3. KEANDRA

585 25 2
                                    

GOK GOK GOK!

"Aaaaahhhhhh tolongggggg." Ily berlari kencang menghindari kejaran anjing di belakangnya.

Astaga, di pagi hari yang sejuk ini kenapa dirinya apes sekali. Salahnya juga si di jalan tadi mengganggunya.
"TOLONGIN GUE YA AMPUN!!"

Susah sekali berlari dengan rok ketat diatas paha, sepertinya roknya sedikit sobek akibat langkah lebarnya.

GOK GOK GOK!

"AAAAHHHHHHHH." Dia hanya bosan makanya mengganggunya, sumpah demi apapun ia menyesallll.

Nafasnya tersengal-sengal sampai dirinya melihat segerombolan orang dengan jaket khas di depan rumah mewah.

"KEANDRA!!! TOLONGIN GUE!!!"

Sontak kelima laki-laki itu menoleh dan melotot melihat anjing di belakang Ily.

"Anjing! Kabur woi!!" panik Evan membuat semuanya berhamburan mencari tempat ketinggian.

GOK GOK GOK!

Termasuk Keandra tapi laki-laki itu menunggu Ily mendekat, dan menangkap pinggangnya untuk membantunya naik ke pembatas tembok.

GOK GOK GOK!

Semua sedikit bernafas lega, melihat anjing di bawah mereka. Ya, mereka semua naik ke pembatas tembok dengan tepat waktu.

"Astaga, mimpi apa gue semalam." Evan mengelus dadanya.

"Gila lo! Ngapain bawa anjing kesini sini!" hardik Liam mendorong bahu Ily.

"Ih jangan dorong dorong! Nanti gue jatoh!" sebalnya apalagi di bawah anjing masih menggonggong menatap kearah mereka.

"Biarin lu yang bawa dia kesini!" Liam merapatkan bibirnya saat Keandra menatapnya tajam.

"Anjir ini gimana woi anjingnya gak mau pergi." Gesta juga tampak panik. Wajah doang seram masa sama anjing aja takut.

GOK GOK GOK!

Elang malah memperhatikan paha Ily yang terekspos terlalu banyak, Keandra yang menyadari itu refleks menutup paha Ily dengan tangannya.

Sontak gadis itu melotot bersamaan dengan Elang yang membuang wajah.

Plak!

"Aw," ringis Evan walau bukan dia yang di tampar.

"Lu ngapain pegang pegang paha gue!" pekik Ily.

"Gak sengaja gue," ujar Keandra mengusap pipinya. Ily cemberut.

Keandra membuka jaket dengan gambar naga di belakang dan nama KAGELE THE DRAGON di depannya, jaket khusus anggota mereka.

Menaruhnya di pangkuan Ily yang tidak menolak karena memang butuh, apalagi hanya dia perempuan satu satunya di atas sini.

Al yang baru keluar rumah dengan motor melihat mereka heran. "Lu semua mau berangkat sekolah apa mau cosplay jadi monyet?"

"Sekata kata lu! Lu gak liat ada anjing di bawah!" sahut Evan buat Al melihat anjing itu.

Absurd sekali temannya masa dengan anjing saja takut. Dengan berat hati dia turun dari motor dan membawa anjing itu pergi dengan mudahnya.

Mereka yang berada diatas merasa lega dan mulai turun satu persatu. Keandra yang sudah turun merentangkan tangannya pada Ily. "Ayo loncat."

Ily membiarkan Keandra menangkap pinggangnya lagi. Dia sedikit menurunkan roknya yang memang pendek, menyodorkan jaket pada Keandra. "Thanks."

KEANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang