"Kenalin gue Kenzo Pratama lu bisa panggil gue Ken, Enzo, sayang juga boleh."
Jeritan terdengar heboh dari seluruh siswi kelas 11 IPA 2.
Ily menggigit bibirnya melihat siswa baru yang baru saja memperkenalkan dirinya di depan sana.
Tampan.
Sumpah dia yakin cowok itu pasti akan menjadi most wanted sekolah dalam kurun waktu sehari.
Alis tebal, tatapan elang, juga rambut comma hair nya. Beuhh, siapa yang tidak ketar ketir coba.
"Sudah sudah. Kenzo kamu bisa ambil tempat duduk yang kosong di belakang sana, ya."
Kenzo mengangguk sekali. Kakinya mulai melangkah mencari bangku yang kosong. Para siswi tampak menawarkan bangku sebelahnya walau sudah terisi oleh temannya.
Mata Kenzo terhenti pada bangku belakang paling pojok. Dia membuka tas dan menaruhnya disana, membuat beberapa siswi lainnya mendesah kecewa.
Ily menutup setengah wajahnya dengan buku saat laki-laki itu duduk di sebelahnya. Tolong, dia butuh oksigen yang banyak.
Kenzo mengeluarkan buku dan memperhatikan guru di depan sana dengan santai.
Ily berdehem kecil buat laki-laki itu menoleh. "K-kenalin gue Ily," ujarnya menyodorkan satu tangannya.
Kenzo menanggapi tangannya. "Udah tau nama gue, kan?"
Ily tersenyum malu dan mengangguk. Ia tampak kegirangan saat laki-laki itu menyentuh tangannya.
GAK BAKAL GUE CUCI NIH TANGAN SEBULAN!!
Sepertinya Ily akan menjadi penggemar Kenzo garis keras.
Jam istirahat.
Selain heboh karena kedatangan murid baru dari Bali seisi sekolah juga sedang panas panasnya dengan video yang diunggah Keandra malam tadi.Dimana Ily dan Keandra tampak romantis seperti sepasang kekasih walau nyatanya tidak. Bahkan video di akun pribadi Keandra sudah mencapai 1 juta viewers.
Dalam satu malam!
Video nya yang memakai backsound lagu Nadhif - Penjaga hati terus diputar ulang oleh orang orang di kelas entah niatnya apa. Termasuk Kenzo yang masih duduk di samping Ily di jam istirahat ini.
Laki-laki dengan alis tebal menukik itu melihat gadis disampingnya. "Lo pacar dia?"
Ily terkejut bingung. "Apa?"
Kenzo memajukan ponselnya buat Ily melongok dengan bingung ke arah benda persegi panjang tersebut.
"Ohhh, bukan kok! Apaan!" elak Ily.
"Terus? Video ini?" tanyanya.
Gadis itu menghela nafas sebelum menjawab. "Iseng aja," katanya.
Kenzo menatapnya penuh selidik. "Oooh jangan jangan lu cewek yang di kejar kejar Keandra, ya?"
Ily mengembung kan pipinya sekilas lanjut menulis. "Gak tau deh," katanya tidak mau kegeeran.
Kenzo melipat tangannya di meja memperhatikan Ily. "Gue tau Keandra itu ketua geng motor terkenal yang sering masuk ke media, kan?"
Ily mengangguk sambil menulis.
"Gue juga sekilas denger dia ngejar ngejar satu cewek gitu tapi gue gak tau spesifiknya."
"Tanya aja sama Keandra nya," putus Ily
Kenzo mendengus. "Males," katanya menyandarkan punggungnya.
"Menurut lu Keandra itu gimana?" ucapnya lagi, Ily melihatnya dengan kerutan di dahi. "Maksud gue bisa jelasin sedikit tentang Keandra? Atau gengnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KEANDRA
Teen FictionSequel 'Baby of a bad boy' { Bisa di baca secara terpisah } "Gak akan ada satu perempuan yang bisa buat gue bertekuk lutut!" Kata-kata bullshit dari sang ketua KAGELE THE DRAGON, nama geng motor terkenal di kota Jakarta. Jutaan perempuan mengejarn...