Ily sedang berdua bersama Keandra di balkon kamar miliknya. Gadis itu sedang mengelus lembut telinga Keandra yang katanya masih terasa sakit.
"Okay kan?"
"Iya, nyut nyutan dikit gak ngaruh wir."
"Salah lo juga si! Udah gue bilangin juga."
Tidak menjawab Keandra malah menjatuhkan kepalanya di pangkuan Ily yang hanya memakai celana pendek.
Gadis itu merasakan sedikit geli karena tusukan rambut. Keandra memejamkan matanya tampak lelah.
"Capek, ya?" Tangannya terulur mengusap rambut hitam legam itu.
Keandra tidak menjawab hanya berdehem.
"Lu habis ngapain?" tanya Ily.
"Gue habis ngurus anggota baru terus berantem dikit sama Agus."
"Hah? Ngapain lu berantem sama dia?" tanya panik Ily.
Keandra membuka matanya. "Kenapa? Khawatir sama dia?"
"Enggak bukan gitu, sayang." Ily mengusap rambut Keandra meredamkan kecemburuan nya.
Keandra menghela nafas pelan. "Kesel aja gara gara waktu itu. Terlalu enak gak di hukum biar gue yang ngehukum."
Ternyata Keandra bisa seram juga. Ily mengusap sudut bibir Keandra yang sedikit membiru hampir tak terlihat. "Kan lo jadi luka."
"Gak seberapa, ly, sans." Keandra memejamkan matanya kembali. "Gue tidur, ya? Kalau udah sejam bangunin."
Gadis itu mengangguk. "Iya, ponsel lu mana?"
Keandra merogoh ponsel di kantong celana dan memberikannya pada Ily. Gadis itu menerima, ponselnya di dalam ia males ngambil.
"Udah lu tidur aja nanti gue bangunin." Ily melihat Keandra yang sepertinya benar benar ingin tidur di pangkuannya.
Gadis itu niatnya ingin bermain ponsel agar tidak bosan tapi berhubung ini ponsel Keandra ia juga mengecek sosial media nya.
Seluruhnya.
Ia tersenyum kala nomornya di sematkan. Nah begini dong, Ily kan jadi merasa di cintai.
Status nya juga tentang dirinya, video template, banyak juga yang mengomentari.
Dia menggulir hingga ke bawah. Grup Keandra sangat amat banyak beberapa ia kenal sisanya asing.
Ily membaca pesan grup anggota inti Kagele.
PENGHUNI SURGA
Jamet 1
Woi diam diam baeJamet 2
Kiw kiw cukurukuk bagi nomor Swa sini, draMerah
Mau mau! Bagi gue juga anjaiiiBurung Elang
Please gue gak boleh ketinggalan.Jamet 1
Astaghfirullah lu pada udah punya gebetan masih aja ngincar punya gue👊👊👊Jamet 2
Yang punya pacar banyak gak di ajak aowkwkJamet 1
Pakyouu asyuuuu🖕Jamet 2
UpciiiiBurung Elang
Dra nyimak doang, yang nyimak punya nya buat gue🤣Merah
Aowkwk jomblo kayak gue mah apa atuhAl-ien
Rame banget dahJamet 1
Muncul lo udah hibernasi nya??
KAMU SEDANG MEMBACA
KEANDRA
Teen FictionSequel 'Baby of a bad boy' { Bisa di baca secara terpisah } "Gak akan ada satu perempuan yang bisa buat gue bertekuk lutut!" Kata-kata bullshit dari sang ketua KAGELE THE DRAGON, nama geng motor terkenal di kota Jakarta. Jutaan perempuan mengejarn...