"Gak tau apa bunda khawatir setengah mati sama kamu hiks.."
Keandra hanya bisa terdiam. Paling benci kalau ada yang membuat bundanya menangis dan parahnya itu dirinya.
"Bunda takut kamu kenapa kenapa di luaran sana," sendunya. Aaron yang habis marah-marah ikut bersedih melihat istrinya menangis.
"Bunda pernah ngerasain kehilangan anak! Bunda gak mau kehilangan lagi."
"Bunda..." lirih Keandra.
Swastamita yang berada di atas menutup mulutnya, dia tau bahkan semua saudaranya juga tau. Itu luka yang paling dalam seumur hidup bundanya.
"Sayang, udah.." Aaron mengusap lembut bahunya.
Keandra berpindah tempat duduk di samping bundanya, memeluknya dari samping. "Maafin Keandra ya, Bun. Aku janji ini yang terakhir kali gak pulang ke rumah."
Ayyara masih menangis sesugukkan. Keandra sudah menceritakan kok kejadian kenapa dia bisa gak pulang semalam.
Respon orangtuanya diam saja, ya tapi terus menasehati dan mengomel seperti ini.
Keandra menatap wajah sang bunda. "Bunda maafin Keandra, kan?" katanya mengedipkan matanya berkali-kali.
Ayyara menghela nafas lelah dan memeluk anaknya, menangis kembali. "Mana bisa bunda marah sama kamu hiks.."
Keandra tersenyum hangat memeluknya balik.
"Makanya lain kali kabarin dulu kalau ada apa-apa!" omel Aaron.
"Iya, maaf, yah. Keandra kan dah bilang hpnya mati."
Aaron terdiam.
"Walau bunda udah maafin kamu, hukuman tetap berjalan!" tegas Ayyara. Bukannya merengek Keandra malah tersenyum mengangguk, sudah siap.
☠️
Di hukum seminggu tidak boleh keluar kemana-mana kecuali sekolah untuk anak seperti Keandra cukup membosankan.
Dia harap waktu cepat berlalu. Tapi di kamar bernuansa abu-abunya. Keandra tampak senyam senyum menatap layar ponselnya.
Tangannya terus menari membalas pesan dengan fast respon berbanding terbalik dengan orang di sebrang telepon yang membalas 5 menit atau bahkan 10 menit kemudian dengan balasan singkat.
Keandra Erlangga
Lu tau gak kenapa bumi bulatAily
Knp?Keandra Erlangga
Karena yang bentuk love itu cuma cinta gue ke loKeandra Erlangga
EaaaAily
Lucu?Keandra Erlangga
Hahaha gak lucu ya?Belum dibalas, Keandra memainkan beberapa sosial medianya yang lain, hanya scroll gak jelas sambil menunggu balasan.
Ia juga sedang mendengar lagu random di playlist ponselnya, di dominasi lagu galau tepatnya.
Ting
Keandra lekas membuka notifikasi yang ternyata dari anggota KAGELE. Lalu mengecek chatroom nya dengan Ily kembali, tidak ada tanda-tanda akan di balas. Tangannya menari lagi di layar ponsel.
Keandra Erlangga
Ngomong-ngomong, luka di bibir lu masih sakit?Dia menunggu beberapa saat baru di balas sekitar 5 menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEANDRA
Teen FictionSequel 'Baby of a bad boy' { Bisa di baca secara terpisah } "Gak akan ada satu perempuan yang bisa buat gue bertekuk lutut!" Kata-kata bullshit dari sang ketua KAGELE THE DRAGON, nama geng motor terkenal di kota Jakarta. Jutaan perempuan mengejarn...