Intro

469 9 0
                                    








Malam aku mendapati diriku terlalu sulit untuk dimengerti...

Entah darimana semua itu berasal—kebahagiaan, kesedihan bahkan malam sunyi, yang kulihat bayanganku menangis hingga tertidur...

Aku bahkan tidak tahu apa yang terjadi di dalam diriku, dari mana suara-suara kecil itu berasal...

Aku tau itu, aku mengakuinya pada diriku sendiri...

Aku terlalu sulit memahaminya bagi orang lain dan aku tidak mengeluhkannya...

Jika orang-orang kesulitan untuk menahan dan berusaha berdiri di tempatku berada, karena aku sendiri tidak bisa menjelaskan apa yang sebenarnya aku rasakan...

Pada malam dimana aku mempertanyakan diriku sendiri dan malam dimana aku merasa sangat bangga dan percaya diri terhadap diriku sendiri...

Namun, aku selalu terjebak di sana, dalam rangkaian masih berusaha mencari tahu apa penyebab dari semua hal yang kusimpan dalam diriku ini...

Dan entah mengapa, aku sudah menerima takdirku...

Seseorang pernah mengatakan padaku ;

"Kamu telah memikul beban dunia di pundakmu, Putri. Tapi ingat, jiwa yang paling kuat pun butuh istirahat. Kamu boleh lelah, bersandar lah pada orang lain saat kekuatanmu melemah"

Namun nyatanya...

Di mana aku rasa aku memang akan selalu sendirian selama aku hidup- tidak memiliki siapa pun untuk bersandar dan berbagi kekhawatiranku...

Seorang pendengar yang tidak memiliki siapa pun yang mau mendengarkannya...

Semua orang tahu betapa sulitnya bagi ku untuk mencapai posisiku sekarang...

Hari itu semuanya roboh, dan aku tidak tahu harus berbuat apa. Yang bisa kulakukan hanyalah menangis, menyesali semua yang telah terjadi dan menahan rasa sakit ku sendiri atas semua yang telah terjadi...

Aku bahkan berpikir bahwa kematian adalah solusi terakhir dan terbaik dari semua masalah ini...

Saat itu aku kehilangan kebahagiaanku, sosok diriku yang tadinya penuh kebahagiaan tiba-tiba menghilang dan hancur...

Aku sangat takut, takut dengan semua hal yang telah merenggut kebahagiaanku. Ketakutan itu terus menghantuiku hingga aku tidak bisa tidur berhari-hari...

Sampai saat ini, aku masih merasakan sakitnya, tapi terima kasih kepada semesta yang telah membantuku bertahan hingga saat ini, meski aku mengalami kesulitan...

Jangan khawatir, setelah ini aku pasti akan terus berusaha bertahan dan mengumbar senyum palsuku betapapun hancurnya aku...


I'm promise that...























Finally gaes aku publish ceritanya. Semoga kalian suka yahh jangan lupa vote dan komen cerita aku yahh biar aku tambah semangat hihhihi❤️🥳

enolATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang