"Hoam... Akhirnya bisa istirahat" Ucap lilis
"Aku ke kamar dulu ya, bye kalian berdua"
"Oke geng, yuk nang balik juga."
Mereka pun beristirahat di kamar masing-masing.
Keesokan hari nya
Mereka semua di kumpulkan di aula untuk pemberitahuan bahwa tak lama lagi mereka akan mengadakan festival olahraga untuk memperingati hari ulang tahun nona ara.Setelah pemberitahuan tersebut mereka di minta untuk membuat tim panitia yang berisi setiap perwakilan kelompok.
Kelompok sugeng pun mulai berunding siapa yang akan jadi perwakilan.
Beberapa saat kemudian....
"Aku gak mau jadi perwakilan panitia merepotkan."
"Ayo lah nang sekali kali, atau gak sugeng ae gimana? "
"Gak, mending kamu ae lis"
"Ayo mana perwakilan dari kelompok kalian cepat!"
Di tengah-tengah perdebatan itu tiba tiba datang seorang gadis menghampiri mereka."Gunting batu kertas gih yang kalah jadi perwakilan"
Ucap gadis ituMereka pun bermain gunting batu kertas, dan yang kalah adalah sugeng
"Tuh dah kalah sini ikut aku ke tempat ngumpul"
Ucap si gadis"Monggo ndoro sugeng lewat sini"
Ucap lilis dan danang yang mempersilahkan sugeng lewat.Sugeng pun pergi bersama gadis itu menuju tempat ngumpul
Dijalan mereka juga saling berkenalan satu sama lain dan ternyata gadis itu adalah tika teman SMP sugeng dulu.Singkat cerita mereka sudah sampai di tempat kumpul.
"Ehem... Sebelum kita memulai diskusi, bagaimana kalau kita menyusun struktur panitia terlebih dahulu.
Baiklah kita mulai dari ketua panitia, ada yang mau mengajukan diri? "
Ucap tikaHening... Tidak ada satu pun orang yang menjawab
"Haah... Kalau begitu aku bantu pilih tik, hei kamu yang rambut biru kamu ketua ya."
Ucap teman tika yang bernama siti"Loh kocak, jangan, gak mau gak mau gak setuju aku "
"Ya Udah gini aja kita voting yang setuju sugeng jadi ketua angkat tangan yang tidak setuju bilang tidak. Oke satu... Dua... Tiga yang setuju! "
Semua nya serempak angkat tangan.
"Sugeng ketua nya, selamat geng"
"Dah lah..."
Ucap sugeng dalam hatiSetelah menyusun struktur panitia mereka pun langsung memulai diskusi.
Dari diskusi tersebut lomba yang akan di adakan ada 5 lomba yaitu:
Voli
Boxing
Bom squad
Tarik tambang
Lari estafetSelain mendiskusikan tentang lomba mereka juga membagi panitia untuk di setiap lomba.
Setelah diskusi yang lumayan lama mereka pun langsung bergerak mempersiapkan semuanya dimulai dari mendekorasi tempat, mempersiapkan kebutuhan lomba, dan lain lain.
Mereka semua bekerja sama untuk mempersiapkan acara tersebut.
Hal itu berlangsung cukup lama tapi berkat kerjasama semua tim panitia pada akhirnya semua persiapan pun selesai."Terimakasih untuk kerja kerasnya, untuk panitia nya sudah di bagi ya, jadi besok sudah tau bagiannya sendiri sendiri..."
Ucap sugengSetelah kegiatan yang melelahkan itu mereka semua pun bubar termasuk sugeng.
"Wah pak ketu baru balik nih"
"Apaan sih lis"
"Hehe... Btw aku mau ke minimarket mau nitip ga geng?"
"Gak dulu, makasih"
"Oke"
Lilis pun pergi meninggalkan sugeng.
Sementara itu Sugeng memutuskan untuk jalan jalan sebentar disekitar sana.Saat sedang asyik jalan jalan sugeng tak sengaja bertemu dengan tika yang sedang duduk sendirian di salah satu bangku taman.
"sendiri aja tik?."
"Iya nih,kamu juga sendiri ae geng? "
"Hooh, btw kaga tidur kah dah malam loh. Besok juga kudu bangun pagi"
"Ga bisa tidur aku kepikiran besok kayak gimana"
"Tenang ae kok tik besok pasti baik baik aja, Serahkan semua nya kepada babang sugeng"
"Pfft...sugeng lucu deh"
"Eh...ngomong apa tadi? "
"Ee.. Ga ada, eh aku balik duluan ya bye geng"
"Lah bocah ngapa ya"
Sugeng pun memutuskan untuk kembali dan tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Petualangan Dua Bocah Beban
Aventura2050 Bumi hampir dikuasai sepenuhnya oleh pasukan kegelapan yang ntah darimana asalnya. Kerusakan, tangisan, nyawa melayang, darah.. semuanya ada di setiap sudut bumi semenjak pasukan kegelapan menyerang.. Para manusia dengan seluruh kemampuan nya b...