Beberapa waktu yang lalu Sugeng sebelum ditugaskan pergi menuju Middlestein.
"Scott, ntar lagi aku bakal ke Middlestein. Baek baek kamu disini jangan nyusahin"
"Iye, iye sans ae kali. Btw titip salam ye buat Timmie kalo ketemu"
"... Walah, iya"
Flashback berakhir
...
"Jadi seperti itu kejadiannya"
"Oh, iya ngomong ngomong... Teman saya Scott titip salam kepada anda""Scott"
"Iya... Anda mengenal nya? "
"Ah, iya... Saya mengenalnya"
"Dulu dia disini tapi setelah bencana itu ia memutuskan untuk pergi ke Westrean"
"Kemudian kabar terakhir yang ku terima darinya... sahabatnya mengajaknya untuk bekerja sama di Westrean""Bekerja sama? "
"Ahaha...aku juga terkejut awalnya. Tapi baru itu aku melihat Scott yg sulit diajak kerja sama mau bekerja sama"
"Pasti karena yang mengajaknya sahabatnya Yudis mungkin kalau orang lain dia pasti akan menolaknya"
"... Lah, serius mereka dulu temenan deket? lah kok sekarang Scott kek ogah ogahan ketemu Yudis Yudis itu" ucap sugeng dalam hati.
"Seperti nya anda tau banyak tentang mereka ya? "
"begitulah
Kau tau, Scott dulu bisa di bilang ansos loh, dia gak punya temen samsek. aowkaowakwka""Sampai akhirnya dia ketemu sama Yudis..."
"Ho... Gitu toh.
Ano... mau nanya nih. Apakah bencana itu juga melanda belahan bumi lainnya? ""Iya... Hampir semua belahan bumi kejatuhan meteor"
"Berarti mereka ni kena dampaknya dong. Mau itu Scott atau pun Yudistira sama sama kena "
"Kira kira kenapa mereka bisa selamat ya? "
"Ah, untuk pertanyaan mu itu aku ada sebuah cerita dan ini berdasarkan pengalaman mereka sendiri"
...
Flashback.
Kita mulai dari Yudistira terlebih dahulu.
Saat 2024, ia adalah seorang ahli filsafat, yang akhirnya menjadi pengamat politik profesional, sekaligus aktivis.
Saat bencana meteor berlin, di Indonesia saat itu sedang malam hari, dan Yudistira sedang berdebat dengan pihak pemerintah terkait cukai.
Sedikit informasi, Yudistira pada 2024 berumur 54 tahun.
"Ahaha ga bisa gini pak.. ^^
Memang benar kita harus turut membangun biaya produk lokal, tapi tetap saj-""Ya kamu tol*l, kamu cuma aki aki yang sok sok an"
"^^"
Yudistira lalu berdiri, dan mengangkat meja dengan satu tangannya.
"...
Ee..? Mau ngapain Yud-""^^"
GEBRAAKKK
Setelah ia melemparkan meja tersebut, ia lalu melangkah pergi.
"Huh.. ada ada saja pemerintah saat ini ^^"
"Eh iya.. apakah itu? ^^"
Ia melihat sebuah bintang jatuh.
"Betapa indahnya ciptaan tuhan, sang meteor yang berjatuhan.. menyakitkan tapi ind-"
DUAAARRRRRRRR
Yudistira lalu pingsan sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Petualangan Dua Bocah Beban
Aventura2050 Bumi hampir dikuasai sepenuhnya oleh pasukan kegelapan yang ntah darimana asalnya. Kerusakan, tangisan, nyawa melayang, darah.. semuanya ada di setiap sudut bumi semenjak pasukan kegelapan menyerang.. Para manusia dengan seluruh kemampuan nya b...