Seminggu setelah rombongan dari nexus island mengungsi di kediaman Linda, mereka akhirnya dipanggil oleh Linda untuk diberi misi
Linda menjelaskan bahwa tampaknya pemerintah Kanyam sedang mengerjakan proyek rahasia yang sangat besar, dan berbahaya.
Mereka pun diberi misi oleh Linda untuk menyelinap ke kantor pemerintah Kanyam saat rapat, untuk menyelidiki informasi terkait proyek ini.
Setelah mereka mendengar instruksi dari Linda, mereka memutuskan pergi dan menyamar menjadi bodyguard salah satu pejabat disitu, aksi mereka terbilang cukup lancar, hingga sampai di depan ruang rapat, mereka berdiri dan berpura pura mengamankan disitu.
Cecep pun membuka lubang hitam kecil di telinga nya, sugeng, lilis, danang, vin, dan 1 lubang hitam lagi di ruang rapat.
Dari lubang itu mereka mendengar kabar yang tak terduga, yaitu ternyata ilmuan Bumi yang diperintahkan pergi ke Blulop ternyata membantu dalam proyek ini, dan proyek ini adalah "menghidupkan kembali Lord Ujang"
Untuk cara penghidupannya sendiri, para ilmuan berencana menyerang kawasan lautan di luar Kanyam, lalu mengambil energi yang disebut "Energi Pharma" untuk dimasukkan ke dalam tubuh Ujang.
Rapat pun selesai, vin dkk bergegas pergi dan memberi laporan pada Linda, tapi sayangnya mereka kekurangan informasi mengenai "Apa itu Pharma?"
Setelah bergegas menemui Linda dan menemui laporan, tampaknya Linda juga tak tau apa" soal Pharma.
Tapi ia teringat suatu legenda yang pernah diceritakan ibunya, bahwa ada seseorang yang sangat sakti di Desa yang dijaga oleh hutan lebat, sungai yang sangat panjang, gunung" tinggi, dan tanah yang sangat subur.
Linda pun mencari cari info desa itu dengan petunjuk yang ada pada legenda.
Setelah Linda mendapatkan informasi lebih lanjut, ditemukan sebuah desa bernama "Arnate", Vin dkk pun diberi tugas oleh Linda untuk mencari seseorang yang dijuluki "Sang pendekar sakti" di desa itu.Vin dkk pun bergegas ke desa itu, dengan berbekal sebuah peta yang dibuatkan anak buah Linda.
Berjam jam mereka kesitu, akhirnya mereka sampai.
"Gilaa.. sejuk bener desanya, pemandangannya dan hawanya juga beda dari daerah lain" ucap cecep"Iya nih, sayang sugeng ga bisa ikut" ucap lilis
Yaahh memang kali ini sugeng tidak ikut, entah apa alasannya
Vin dkk pun pergi ke desa itu, dan bertanya tanya pada warga soal sang pendekar itu.
Setelah bertanya tanya, akhirnya mereka sampai di suatu rumah yang terlihat sangat tua, mereka pun mengetuk pintu dari rumah itu
Terlihat seorang kakek" keluar, vin pun bertanya soal sang pendekar, kakek itu lalu mengiyakan bahwa pendekar itu adalah dirinya.
Mereka pun berbincang bincang, vin dkk menjelaskan tujuan dan hal yang ingin dicari tau, kakek itu lalu menjelaskan"Uhuk uhuk.. biar saya jelaskan 1 persatu ya anak muda... uhuk uhuk...
Jadi.. sekitar 2000 tahun lalu, pemimpin planet ini.. adalah.. uhuk uhuk, seorang diktator cuu... uhuk uhuk..
Hingga.. apa ya.. sebentar cuk kakek lupa""Hadeh... ini kakek kakek dah pikun kayanya" ucap cecep dalam hati"Muncul lah seorang budak yang memberontak, dibantu oleh pasukan Pharma... uhuk uhuk.. budak itu lah.. yang bernama... lord.. lord... eee... lord Ujang..
Tapi cuuk.. si Ujang bodoh itu.. malah jadi diktator juga..
Hingga.. Aygo yang merupakan panggilan untuk dewa pemimpin pasukan Pharma, murka dan menenggelamkan planet ini.."
Ucap kakek pendekar, yang bernama bayu."Ijin kek, pasukan Pharma dan energi Pharma itu apa ya?" Ucap cecep penasaran
"Ouh.. pasukan Pharma itu semacam pasukan kegelapan yang gemar menghancurkan dunia yang ia rasa bersalah.. atau dunia yang ia tidak suka.. mereka kebanyakan bertindak sesuka hati..
Dan energi Pharma.. adalah energi kegelapan sumber kehidupan mereka.. tapi.. jika energi Pharma masuk ke tubuh suatu makhluk, makhluk itu akan menjadi Aygo.. itupun ada 2 kemungkinan.. kalau ia bisa mengendalikannya, ia selamat, contohnya kakek dulu
Kalau tidak yaa... tubuhnya diambil alih cuuukkk" ucap bayu. Lalu DUAAAAAAAAAAARBayu, vin, dkk pun mengecek
Terlihat ribuan tentara yang menembaki warga."Uhuk.. SIAPA PARA SAMPAH YANG BERANI MENGUSIK DESA I-
Aduh aduh uhh.. encok" ucap bayu yang baru saja bersemangat, malah encok karna usianya.Bayu pun mengambil ancang", dan berhasil merubah wujudnya ke mode Aygo.Bayu melesat ke langit menghabisi tentara" itu, dengan bola" hitam nya yang mengeluarkan petir berwarna merah.
Sementara itu vin dkk pun membantu lewat jalur darat.
Namun tiba" muncul banyak roket yang melesat ke arah Bayu, nampak seorang gadis yang ternyata Linda menyerang Bayu dengan kekuatannya.
"Tunggu.. KITA DIJEBAK!?" Ucap cecep terkejut
Linda dan Bayu pun terlihat bertarung, Bayu sedikit kesusahan karna umurnya yang sudah tua.
Danang dengan bantuan lubang hitam cecep berhasil muncul di dekat Linda, dan membantu Bayu bertarung.
Linda pun dengan cepat menumbangkan Danang dan Bayu, lalu mundur menjauh
"ATAS NAMA LORD UJANG, MANUSIA SEPERTI KALIAN HARUS DI HABISI" Linda memunculkan sebuah roket besar yang meluncur ke Desa itu, nampaknya bukan hanya Desa itu yang akan hancur oleh efeknya, tapi hampir seperempat Kanyam."BURAKKU HOLE DIMENSION"Cecep dengan cepat mengeluarkan lubang hitam untuk menyerap roket itu.. tetapi tampaknya kekuatan Linda terlalu besar untuk ia tahan.
Cecep pun pingsan tak sadarkan diri, vin dengan cepat menggendong 3 anak buahnya itu, lalu kabur secepat nya, sementara Bayu nampaknya sudah menghembuskan nafas terakhir efek ditebas oleh Linda saat pertarungan.Belum sempat vin kabur jauh.. nampaknya roket itu sudah mengenai daratan...
Dan.. DUAAAARRRRRRRRRRRRRR
Ledakan terjadi, semua menutup mata, dan hanya kegelapan yang mereka lihat.
Disisi lain sugeng juga merasakan gempa kecil dari ledakan itu
"Hadeh...sudah kuduga, untuk kaga ngikut tadi."tiba tiba... DAAAAR!. seseorang menembak pistol untung saja tembakan itu meleset hanya melukai pipi sugeng
"Bang belajar lagi bidik yg bener ya"
Pria itu tak Menghiraukan sugeng dan langsung menyerang"Aku sebenarnya males bentrok bang, tapi kalo maksa yah,pemanasan dikit ae kali ya" EXPLOSION!!!DUAAAAAAAAAR"Lah masih hidup Luh"
"Luh g bisa bunuh gw dasar bocah"
Deg...pria itu berhenti menyerang sugeng"ya seharusnya ini cukup, cepat katakan apa maksud mu menyerang ku, apakah kamu salah satu dari pengikut lord ujang?." Tanya sugeng. Pria itu menjawab sambil menutupi celana bagian belakangnya yang ternyata berlubang "Hish apa seh,aurel memintaku untuk membawa mu ketempat nya itu saja"
"
Walah...yosh berangkat bang"Singkat cerita mereka sampai di klinik aurel.
"aurel aku kembali""Wah okaeri sugeng, lah juki ngapain kek gitu"
"Diam, ini semua gara gara Luh bocah"
"Makanya jan sksd (sok kenal sok dekat)kamu, ku bakar juga baju mu"
"Gelut bae kalian diem diem napa!" Ucap aurel yang agak sedikit kesal dengan mereka berdua. Mereka berdua hanya bisa menundukkan kepala.
"Btw rel kok kamu bisa tau aku mau kesini?,pdhl ane g ngasih tau" Tanya sugeng"Oh itu, aku tau dari mereka"
Segerombolan burung gagak masuk melalui jendela klinik
"Makanya aku tadi nyuruh Juki buat jemput kamu,kamu tau kan kalo kamu dkk udh jadi buronan".
KAMU SEDANG MEMBACA
Petualangan Dua Bocah Beban
Aventure2050 Bumi hampir dikuasai sepenuhnya oleh pasukan kegelapan yang ntah darimana asalnya. Kerusakan, tangisan, nyawa melayang, darah.. semuanya ada di setiap sudut bumi semenjak pasukan kegelapan menyerang.. Para manusia dengan seluruh kemampuan nya b...