Pagi hari yang cerah di An Zeng, hari ini tampaknya Cecep dan Sugeng akan pergi menemui Udin, dan mengungkap rahasia yang selama ini ada di keluarga mereka.
"Hoaaaammm
Pak Bejo lama amat"Cecep tampak duduk di teras, ia membawa barang barangnya dan sudah siap tuk pergi.
Brrrmm... brrrmmmmm..
Tak lama setelahnya, Bejo datang dengan mobilnya tuk menjemput mereka berdua.
Bejo turun dan berjalan ke teras rumah Slamet.
"astaga, lamanya pak" ucap Cecep
"I terjebak macet di jalan, you sudah siap? Mana your brother?"
"Ntah, keknya masih di dalem
Pamit ae dulu ke kakek nenek""Understood"
Drap drap drap
Slamet dan Yue pun keluar dari rumah.
"Aku pamit dulu kek, nek..
Doain""Haiyaa bocah iki, lu olang kudu selamat a, hati hati o
Titip salam ke Udin itu""Nenek doain dari sini ae a, jangan lupa kalau macam macam HANTAM AE DIA PUNYA MUKA O, CAO NI-"
"Puasa Yue a"
Drap drap drap
"Weh sorry lama, tadi kebelet kebanyakan makan pas sahur"
Sugeng tampak baru keluar dari rumah.
"Ayo bang"
"Nah, lets go Sugeng"
"Sek"
Sugeng pun salim kepada Slamet dan juga Yue.
"Mohon restu e tuk menemui Pak Udin" ucap Sugeng.
"Haiyaa nggeh" jawab Slamet.
"Tuntaskan masalahnya lo, kalau macam macam lu olang kasih hantam dia punya muka lo!" Lanjut Yue.
Sugeng pun mengangguk, akhirnya mereka bertiga pun berangkat menggunakan mobil Bejo.
"Ban nya udah diperiksa pak? ^^" tanya Sugeng.
"Of course, for bertemu sahabat i ban nya not boleh broken" jawab Bejo.
Mereka pun keluar dari An Zeng, dan menuju ibu kota.
"Weh Cep, gimana rencananya?" Tanya Sugeng
"Aman, ini mau ku chat"
Cecep lalu mengambil handphone dari sakunya, ia berencana menghubungi Vincent, dan berpura pura bahwa ada masalah serius yang berhubungan dengan NI, di karenakan mereka membutuhkan bantuan dari Vin untuk masalah ini.
Buapak Pin
Permisi
Pak, boleh
Bertemu?Ada apa Cep?
Dimana?Kalo boleh di
Rumah bapakKenapa emangnya?
Soal NI pak,
PentingOk
*Sharelock"Yosh berhasil!
Ini pak"Cecep lalu memberitahukan alamatnya, Bejo mengarahkan mobil menuju ke alamat tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Petualangan Dua Bocah Beban
Pertualangan2050 Bumi hampir dikuasai sepenuhnya oleh pasukan kegelapan yang ntah darimana asalnya. Kerusakan, tangisan, nyawa melayang, darah.. semuanya ada di setiap sudut bumi semenjak pasukan kegelapan menyerang.. Para manusia dengan seluruh kemampuan nya b...