"Bersih?"
Athan mengangguk."Tuan muda Jaemin tak pernah terlibat dalam perkelahiam atau permasalahan lainnya,baik di sekolah dasar maupun sekolah menengah pertama"
Jeffrey dan Jeno terdiam,masa lalu Jaemin sebersih itu?wow
"Kau yakin tak ada masalah sedikitpun bukan?"Tanya Jeffrey khawatir,jika ada ia akan membereskan semua masalah putranya itu
"Tidak ada,namun tuan muda Jaemin mengalami hal yang emm agak buruk di kelas 3 SMP,tuan"
Ahh,pasti yang Renjun ceritakan tadi
"Athan,kau yakin Jaemin tak terlibat apapun bukan?"Sela Jeno kala Athan hendak berbicara
Pria dengan jas hitam tersebut menatap kembali berkas di tangannya,semua informasi mengenai kehidup Na Jaemin."Saya yakin tak ada"
"Perkelahian sekecil apapun tak ada?"
Hey,bukan kah minimal anak anak akan bertengkar saat sekolah dasar,atau saat SMP karena itu adalah masa remaja dimana keberanian mereka melonjak?
"Tidak,hanya saat di TK,itupun hanya perkelahian kecil tak sampai luka parah.Tuan muda Jaemin juga merupakan siswa berbakat,ia masuk STAR INTERNASIONAL HIGH SCHOOL dengan menggunakan beasiswa,begitu pula saat SMP"
"Kenakalan lainnya?seperti ke club atau balapan liar?tawuran?masuk geng?"
Athan menggeleng."Tidak ada,tuan Jaemin tak pernah terlibat dalam hal seperti itu.Saya sudah menyelidikinya,Theo juga sudah mencari tau semuanya,namun masa lalu tuan muda Jaemin bersih dari semua hal yang anda tanyakan"
Jeffrey berdecak kagum,Mina merawat Jaemin dengan baik,jadi..Jaemin adalah anak baik dengan masa lalu bersih?baiklah,Jeffrey juga akan menjaganya sebaik Mina
"Jeno,pastikan Jaemin aman dan tak terjerumus dalam hal buruk seperti itu"
Mereka harus menjaga kemurnian Jaemin bukan?biarkan kertas putih tersebut tetap bersih tanpa noda sedikitpun
Jeno hanya mengangguk,meraih tas sekolahnya lantas bangkit."Aku pulang dulu,Jaemin pasti sudah sampai di apartemen"
Kemudian ia berlalu,meninggalkan Athan yang menjelaskan kejadian mengerikan yang di alami Jaemin saat kelas 3 SMP
Yaa,walaupun bajingan itu mati,kejahatannya tetap tertinggal bukan?
Jaemin..,jika lelaki itu tau Jeffrey adalah mafia..apa ia akan gemetar ketakutan?
Jika Jaemin melihat Jeno membunuh orang..apakah Jaemin akan menangis histeris?
Mengingat masa lalu bersih Jaemin dan segala prestasinya,membuat Jeno semakin tak ingin Jaemin tau pekerjaan mereka.Bisa saja Jaemin kabur jika tau Jeffrey adalah pemimpin mafia bukan?
Ya,anak sebaik Jaemin lebih baik tak tau semuanya dan tetap dalam radar amannya,dalam zona nyaman dan bersihnya.
🐰🐰🐰
"Aku bekerja di salah satu minimarket,mengajar les privat dan juga menjadi barista di salah satu cafe"
Jaemin menatap Jeno yang duduk di sofa."Ada apa memangnya?kenapa tiba tiba bertanya?"
"Kau tak pernah berkelahi?apa kau pernah belajar bela diri?"
Jaemin terdiam,menatap langit yang tampak mendung dari dinding kaca apartemen Jeno."Aku tak punya waktu untuk belajar,mungkin terakhir aku belajar taekwondo saat kelas 4 SD,lalu selebihnya aku fokus belajar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ridin' : Jeno × Jaemin
Teen FictionNOT BXB⚠️ [beberapa chapter mungkin ke acak, jdi tolong liat nomor dan baca dngn berurutan] Jaemin tak tau harus bereaksi seperti apa kala seorang pria datang dan mengaku sebagai ayah kandungnya setelah 2 tahun kematian ibunya,dan..hey penampilannya...