43》Mina

4.3K 639 402
                                    

maap, gda paket.

sakit juga siih.

salah up chap woy tadiii😭

sorry¹, efek pusing berkunang kunang, kayaknya aku butuh paramex deh?

_____________________


Dulu Mina seorang primadona, cantik, amat sangat cantik. Berhasil menarik perhatian Yuta yang hanya kuliah dengan asal asalan dan lebih banyak libur.

Mina sederhana, pakaiannya sederhana namun itu sama sekali tak membuat kecantikannya berkurang, rasa rasanya gadis itu semakin cantik setiap Yuta melihatnya.

Mirip malaikat, bersih dan bercahaya.

Berlebihan memang, namun bagi Yuta rasanya ungkapan seperti itu tak cukup untuk kecantikan Mina, dan perasaan nya untuk Mina saat itu tak main main.

Mereka berbeda, sangat. Yuta anak dari pengusaha besar, sementara Mina hanya yatim piatu yang hidup sebatang kara. Namun Yuta tak masalah, ia mendekati gadis itu dengan perlahan hingga mereka menjadi teman.

Namun sial, keluarga kaya terkadang merepotkan, Yuta di jodohkan, dan dia jelas menolak, dia hanya menyukai Mina, bukan gadis lain.

Setelah memaksa Yuta menjadi sempurna dan mendidiknya dengan keras, mereka juga berniat memaksanya dengan gadis pilihan mereka, siapa yang akan menerima?

Yuta tak mau, Yuta hanya mencintai Mina.

Namun sayang sekali, saat itu Mina melihatnya membunuh seseorang di gang sepi. Netra hazel gadis itu terlihat terpaku pada keadaannya yang berlumur darah, sebelum dengan cepat berlari pergi meninggalkan Yuta dan--mayat tersebut..

Lalu setelahnya Mina menjauh, Yuta hanya bisa melihat gadis itu seperkian detik karena nyatanya Mina dengan cepat menghilang di antara keramaian.

Kemudian, tepat di hari Yuta melarikan diri dari acara pertunangan, dia--malah mendapati undangan pernikahan Mina dan Jeff, orang yang hanya Yuta kenal sebatas nama di acara bisnis perusahaan.

Namun satu hal yang tak ia tahu, Mina memilih mundur, selain karena melihatnya membunuh orang dengan keji, Mina juga di ancam oleh ibu Yuta untuk menjauhi lelaki itu dengan alasan perbedaan kasta.

Hari itu--Yuta kembali ke acara pertunangannya yang mulai sepi, hanya tinggal keluarganya dan keluarga gadis yang akan di jodohkan dengannya itu.

Yuta tak tau, namun hari itu--ia dengan enteng berjalan naik ke panggung dan--menembak gadis tersebut serta keluarganya, gadis--yang sejak dulu mendekatinya dengan cara menjijikkan.

"Kalian--membuat gadis ku pergi," Desis Yuta penuh amarah kala tau sang ibu mengancam Mina.

--Yuta..membunuh semua orang di sana hari itu..

___________________________

"Tak mau, aku tak mau ikut," Jaemin merengek kesal.

"Ayolah, disini berbahaya, musuh mengintai mansion jika ada acara di perusahaan besar seperti itu," Jelas Yuta.

"Tapi--saat pulang kita ke restoran makanan Jepang ya? Lalu beli es krim dan beli--LAPTOP BARU!"

Yuta terdiam, baru ingat Jaemin sudah menghancurkan 2 laptop karena terkejut saat melihat film hantu.

Tapi anehnya setelah laptop pertama hancur setelah di lempar karena jumpscare, anak itu malah mengambil laptop lain dan lagi lagi terkejut dan melempar lagi laptop mahal milik Yuta.

Setelah 2 kali, barulah Jaemin menyerah dan sedikit takut, ke kamar saja harus menarik bodyguard untuk di temani.

"Baiklah, daddy setuju. Sana siap siap, kita pergi jam 8."

Ridin' : Jeno × JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang