Suara hingar-bingar, serta jeritan dari lautan manusia di hadapannya ini, membuat Jiya kesulitan untuk bernafas.
Entah siapa yang sudah menyebarkan berita, jika member seventeen akan berlibur. Pasalnya, setelah mereka tiba di bandara, ribuan penggemar sudah menyambutnya. Mereka berbondong-bondong untuk memenuhi tempat itu.
Pasalnya, ia belum pernah mendapati ribuan orang seperti ini.
Demi Tuhan, ia ingin keluar dari tempat tersebut. Rasanya sangat sesak dan panas. Ditambah lagi, berisik. Sungguh, ia membenci itu.
Seumur hidupnya, ia belum pernah berada di tengah keramaian dan kegaduhan seperti halnya sekarang.
Ada beberapa pers yang juga datang. Jiya bingung, akan bertindak bagaimana. Jika ia mengulas senyum, maka berita mengenainya, akan semakin tidak realistis.
Mingyu yang melihat ketidaknyamanan Jiya, dengan segera membuka topi yang dikenakannya, lalu dipakaikan pada wanita itu. Joshua bisa bernafas lega, setidaknya ia bisa menyembunyikan mantan istrinya untuk sementara waktu.
"Permisi," ucap Gitta, lalu mulai berjalan. "Kasih kita jalan, ya? Kasian membernya pada capek."
Gitta menjadi tour guide mereka untuk sementara waktu, karena gadis tersebut benar-benar turunan Indonesia, tanpa ada gen campuran.
Lalu, bagaimana bisa dirinya menikahi Cheol?
(Penasaran nggak, sama kisah cinta Gitta-Cheol? Eits! Hanya author yang tau dong. Masa author ceritain di sini? Kan ini cerita khusus Jiya-Joshua.)
Mendengar permintaan dari Gitta, sontak membuat ribuan manusia itu seketika terbelah dan memberikan mereka akses untuk melewatinya.
Gotcha! pekik Joshua dalam hati. Ia tengah menggendong sang anak semata wayang yang sedang tertidur.
"Kita langsung ke villa aja, ya?" tanya Gitta, yang membuat mereka mengangguk seketika.
Beberapa kali, Jiya merapalkan doa. Ia tidak ingin kejadian serupa, ketika di mobil kembali terulang. Wanita itu tak ingin jika dirinya satu tempat dengan mantan suaminya.
Jiya sangat bisa membaca, jika Cheol dan member lainnya mencoba untuk membuat hubungannya dengan Joshua membaik. Ia sudah hafal dengan sifat para member.
Mengenai hati ... tidak ada yang tau, bukan?
Begitupun dengan Jiya, meskipun hatinya ingin. Tapi ia harus bisa mengatasi itu. Mengatasi segala kegugupan yang kerap kali menerpa dirinya.
Sungguh, ini sangat pelik.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Minus 1 [END]
FanfictionSeorang gadis yang tidak menyangka akan bersanding dengan salah satu Idol ternama. pertemuan mereka yang tidak sengaja, membuat keduanya menjadi dekat dan akhirnya saling mengikat janji dalam sebuah pernikahan. meskipun mereka terhalang oleh tembok...