Bermimpi. Saya yakin bahwa ini adalah mimpi.
Itu terlalu tidak realistis.
Aku, Kito Yuma, sedang menggendong seorang wanita dalam mimpiku.
Aku meniduri wanita itu dengan posisi merangkak di tempat tidur dari belakang.
Saya telentang dan wanita itu mengayunkan pinggulnya.
Aku menggerakkan selangkangan wanita yang ditutup matanya dan diborgol itu dengan jariku.
Adegan berganti.
Kali ini saya berada di kereta. Kereta itu penuh dengan orang.
Pria di sekitarku. Perempuan jarang.
Kereta berhenti dan orang-orang segera turun. Bertentangan dengan keinginanku, tubuhku juga bergerak maju. Saya tiba di sebuah gedung besar.
Apa yang saya lakukan disini? Jangan bilang aku bekerja di sini…?
Kami mengadakan pertemuan dan mulai bekerja. Rupanya saya semacam teknisi. Saya mengobrol gembira dengan seorang wanita dan melakukan sesuatu. Saya ada pertemuan dengan seorang pria dan makan siang.
Sesekali aku mengeluarkan ponselku dan bertukar pesan dengan wanita itu. Ini sudah malam dan sepertinya aku akan berangkat. Saya bepergian dengan kereta api dan tiba di suatu stasiun. Tapi masih banyak orang dimana-mana. Lalu, aku memanggil wanita itu. Ini pertama kalinya aku melihatnya. Kami pergi ke suatu tempat bersama-sama, bergandengan tangan.
Setelah selesai makan malam di sebuah restoran, saya tiba di sebuah hotel. Di sana aku memeluknya lagi.
Adegan berganti satu demi satu, seperti mengganti saluran.
Sepertinya aku menjalani hidupku dengan bekerja, mengobrol gembira dengan kolega dan bawahanku, serta bergaul dengan wanita. Pria dan wanita setara dan penuh vitalitas. Saya merasa sedikit iri.
Adegan beralih lagi.
Saya berada di kereta mengenakan jas.
Tiba-tiba, aku merasakan sakit di dadaku. Saya tidak bisa bernapas. Saya jatuh. Saya mengalami sakit kepala yang parah. Saya mulai merasa pingsan. Ada keributan di sekitarku. Telingaku juga berdenging parah. Bising. Penglihatanku berkedip-kedip, dan akhirnya…… menjadi gelap.
Di luar penglihatan yang gelap gulita, saya melihat cahaya.
Cahayanya menjadi semakin besar dan saat aku tersedot ke dalam cahaya itu aku terbangun.
Aku pasti sedang bermimpi. Ini kamarku yang biasa dan buku yang kubaca kemarin sebelum tidur ada di bantalku.
Mimpi tentang dunia yang tidak kuketahui. Tidak, aku sudah mengetahuinya.
Entah bagaimana saya tahu bahwa ini adalah dunia yang berbeda dari dunia yang pernah saya tinggali. Namun yang pasti ini adalah dunia tempat saya tinggal.
Awalnya, di duniaku, laki-laki tidak berbaur dengan masyarakat seperti itu. Seharusnya tidak ada dunia di mana laki-laki dapat berbicara dengan perempuan seperti itu secara setara. Apa yang saya lihat dalam mimpi saya adalah sebuah dunia di mana posisi perempuan dan laki-laki seolah-olah terbalik.
Jika Anda mengatakan hal ini kepada saya kemarin, saya akan mengabaikannya sambil tertawa. Tapi sekarang aku tahu. Dunia mimpi itu juga merupakan kenyataan.
Aku tidak tahu kenapa, tapi bahkan kenangan tentang hal-hal yang tidak kuimpikan masih ada di kepalaku. Saya bekerja dalam pengembangan teknis di sebuah pabrik elektronik. Saya lulus dari Institut Teknologi Tokyo dengan gelar master. Tapi saya belum pernah mendengar tentang Institut Teknologi Tokyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.
FantasyPenerbit: Syosetsu Dunia dimana pandemi yang disebabkan oleh virus yang tidak diketahui pada tahun 1910 membunuh semua pria di dunia. Pada tahun 2023, rasio populasi Jepang adalah dua laki-laki berbanding delapan perempuan - di dunia di mana laki-l...