Chu... Jilat...
Tubuh bagian bawahku terasa hangat. Itu menyenangkan...
Mengisap... Menjilat... Menghisap...
"Hmm..."
Bagian luar masih gelap. Siapa ini? Aku memindahkan selimut handuk yang sedikit terangkat.
"Mmm... Nmm, Tuan, selamat pagi."
Seorang gadis naga yang mengenakan gaun biru tua yang lucu sedang memberikan perhatian oral pada batang tubuhku.
"Selamat pagi, Charis-san. Apa yang sedang terjadi?"
"Mudah saja, tidak perlu terburu-buru. Mari kita mulai dengan bersenang-senang."
Suara menghisap...
Charis-san memasukkan seluruh batangku ke dalam mulut kecilnya, sampai ke pangkalnya. Saat dia mengerucutkan bibirnya dan terus menghisap, lidahnya bergerak di sekitar batang tubuhku dan meluncur di atas kepala.
"Nhuhiaha."
Iklan
Charis-san menatapku dengan matanya, menunjuk ke tanduknya sendiri.
Aku mengulurkan tanganku dan menggenggam tanduk merah tua miliknya.
Suara mencekam...
Aku dengan paksa membimbing kepalanya ke bawah dengan tanduknya di tanganku. Anggota saya menembus tenggorokannya, dan sesuatu mengencang di sekitar kepala.
"Ah..."
Kepala batangku diremas, sementara lidahnya yang panjang melingkari anggota tubuhku. Ia menjilat bagian sensitifnya, dari punggung hingga bawah, bahkan membelai buah zakar saya.
Dia terampil, lidah dan tenggorokannya bekerja bersama-sama. Ini adalah suatu prestasi yang tidak dapat dicapai oleh manusia biasa.
"Ini berbahaya... aku akan datang..."
Suara mematikan...
Aku berejakulasi ke tenggorokannya, air mani memercik ke tubuhnya. Tanduk Charis-san masih berada dalam genggamanku saat dia menggigil, lidahnya yang lembut masih berputar-putar di sekitar batangku.
Setelah klimaks, saya melepaskan klaksonnya. Lidahnya, yang masih melingkari anggota tubuhku, meluncur keluar dari mulutnya, diikuti oleh penisku yang lembek.
"Batuk... Tuan, kamu benar-benar binatang buas..."
Air liur atau mungkin air mani menetes dari sudut mulutnya saat dia tersenyum bahagia.
"Kaulah yang menggodaku, Charis-san. Ada apa dengan hari ini? Sedang panas?"
"Hehe, saat Guru menerkamku, isi perutku menegang. Mau bagaimana lagi. Ini belum panas. Sungguh membuat frustrasi karena hal itu tidak pernah datang ketika saya menginginkannya."
Charis-san bilang dia ingin kepanasan. Sungguh menggembirakan mengetahui bahwa dia tertarik, meski sebelumnya dia mengatakan dia tidak tertarik untuk memiliki anak.
"Hari ini sedang memancing. Penangkapan ikan."
"Penangkapan ikan? Penangkapan ikan di laut yang Anda sebutkan sebelumnya?
Ya! Dia mengangguk, wajahnya memancarkan kepolosan murni yang, dipadukan dengan penampilannya, benar-benar kekanak-kanakan.
"Baiklah kalau begitu, aku berangkat. Saya pikir saya akan kembali sebelum makan malam."
"Dimengerti, Charis-san. Jaga Yuma-sama."
"Ya, hati-hatilah!"
"Sangat baik. Aku mengandalkan mu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.
FantasyPenerbit: Syosetsu Dunia dimana pandemi yang disebabkan oleh virus yang tidak diketahui pada tahun 1910 membunuh semua pria di dunia. Pada tahun 2023, rasio populasi Jepang adalah dua laki-laki berbanding delapan perempuan - di dunia di mana laki-l...