Bab 53: Tugas ekstraksi semen 7

81 3 0
                                    

Hari ini adalah Malam Natal. Kami punya rencana untuk berpesta dengan semua orang malam ini – Mii-chan, Lii-chan, dan juga Charis-san.

Sebelum pesta malam, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Hari ini juga merupakan hari pemeriksaan kesehatan bulanan saya.

Seperti biasa, kami menuju rumah sakit umum dengan mobil Saki. Selama pemeriksaan bulan lalu, putri Kyoko-san, Ayano-san, menyebutkan bahwa mual di pagi hari sudah mulai mereda, dan kali ini, saya ingin tahu apakah saya bisa bertemu Kyoko-san…

Bertentangan dengan ekspektasiku, yang menungguku di depan pintu masuk utama rumah sakit umum adalah Watarisato Ayano.

“Kito Yuma-sama, izinkan saya membantu anda hari ini.”

“Ya, tolong jaga aku. Bagaimana kesehatan ibumu?”

“Mual di pagi hari telah mereda dan dia telah kembali bekerja. Um… Jadi, haruskah kita melanjutkan?”

Dia terlihat sedikit bingung, tapi apakah Ayano-san selalu seperti ini? Yuk lanjutkan pemeriksaan kesehatan tanpa perlu khawatir berlebihan.

Prosedur rutin berkembang dengan cepat, dan kami beralih ke kuesioner riwayat kesehatan. Aku ingin tahu siapa dokternya kali ini.

Aku membuka pintu ruang pemeriksaan.

“Selamat datang, Kito Yuma-kun.”

Aku menutup pintu lagi.

"Hah? Yuma-sama? Apa yang salah?"

Ayano-san bertanya dengan ekspresi khawatir.

“Oh, tidak apa-apa. Saya mungkin telah melakukan kesalahan. Tidak apa."

Aku membuka kembali pintu ruang pemeriksaan.

“Oh, kenapa kamu pergi? Kamu sangat kasar.”

Dr Belinda menyapa saya. Dia menyilangkan kakinya yang panjang dan mengenakan pakaian dalam berwarna ungu.

“Kenapa kamu memakai pakaian dalam?”

"Hah? Bukankah aku sudah mengirim pesan pagi ini? Aku berkata, 'Hari ini, aku akan memakai ini♡.'”

Memang pagi ini saya menerima pesan dari Dr.Belinda dengan foto selfie dirinya dengan celana dalam berwarna ungu, celana dalam yang sama dengan yang dia kenakan sekarang.

“Aku bertanya kenapa kamu tidak memakai pakaian.”

“Oh, apakah kamu tidak menyukainya?”

"Saya suka itu."

“Kalau begitu, apa masalahnya? Atau kamu lebih suka kalau aku tidak memakai apa pun?”

Memiliki seorang penggoda yang telanjang bulat di ruang pemeriksaan saat pintu dibuka tentu akan mengejutkan. Menarik atau tidak itu soal lain.

“Tolong simpan pemandangan tubuh telanjangku untuk lain waktu. Saya akhirnya berhasil menemukan waktu untuk janji temu yang telah kita sepakati.”

Dr Belinda membuka-buka agenda besar. Ketika dia menyebutkan persetujuan kami, apakah itu mengacu pada janji untuk berhubungan seks di pusat komunitas selama sehari?

“Bulan depan, di akhir Januari, bagaimana kalau saat ini?”

Sementara Dr. Belinda menunjuk tanggal di jadwalnya dengan penanya, saya memeriksa ponsel cerdas saya.

“Ya, itu berhasil untukku.”

"Besar. Kalau begitu, bagaimana dengan hari ini?”

“Ya, silakan lanjutkan dan jadwalkan.”

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang