Ryoma datang ke tempat kami dan sebulan telah berlalu. Karena semua orang sudah mulai terbiasa mengasuh anak, termasuk Luca dan Yuno, kami semua merawat Ryoma bersama-sama. Kami sudah mengasuh lima anak. Dengan enam, tidak ada banyak perbedaan.
Anak-anak Yuno dan Mii-chan berusia empat setengah bulan. Mereka dapat mengangkat kepala, membalikkan badan, dan bahkan merangkak. Pertumbuhan beastkin sangat cepat dan mengejutkan.
Anak-anak Lii-chan, Luca dan Lucy, juga berusia empat bulan. Mereka dapat mengangkat kepala, membalikkan badan, dan segera mulai merangkak, saat mereka melihat Yuno bergerak.
Area bermain mereka telah berkembang pesat, jadi kami menambahkan gerbang ke dapur dan kamar mandi agar mereka terhindar dari area berbahaya. Rumah kami telah berubah menjadi seperti tempat penitipan anak kecil.
Suatu hari, tiba-tiba, Charis tiba-tiba datang.
Ding dong
Itu setelah sarapan. Bell pintu berbunyi. Lii-chan pergi untuk menjawabnya.
“Halo ya? Charis? Aku akan membuka pintunya. …Yuma, ini Charis.”
Mendengar kata-kata Lii-chan, aku menuju pintu masuk. Saat aku membuka pintu depan, Charis sudah berdiri di sana dengan membawa beberapa tas.
“Charis, apa yang membawamu ke sini?”
“Hehe, kupikir aku akan merepotkanmu sebentar. Apakah kamu punya kamar?”
“Ya, benar. Apakah lantai dua baik-baik saja? Seharusnya ada ruangan bergaya Jepang.”
“Sempurna, di sanalah aku akan tinggal.”
Dengan langkah cepat, Charis masuk dan meletakkan tas yang dibawanya.
“Eh? Charis, perutmu… cukup besar.”
"Memang. Saya juga kagum. Maksudku, saat Uta berkunjung, tidak sebesar ini, kan?”
Perut Charis tampak membesar. Baru dua bulan berlalu sejak musim kawin dimulai. Bahkan untuk kulit binatang, perutnya tidak akan membesar secepat ini.
“Kamu terkejut ya? Itu karena kamu adalah masternya. Anda melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menghamili saya.
Charis dengan lembut mengusap perutnya.
“Wow, aku senang… bagus sekali.”
“Jadi, Tuan, bolehkah saya mengambil kamar itu? Alangkah baiknya jika ada AC…”
"Hah? AC? Tentu saja, setiap kamar memilikinya.”
Itu melegakan. Saya mengatakan itu dan mengikuti Charis, membimbingnya ke kamar yang tersedia.
“Gunakan ruangan ini. Jika kamu butuh sesuatu, beri tahu aku.”
"Dipahami."
Jadi, Charis yang perutnya buncit, menjadi anggota keluarga kami.
“Um, Yuma-sama…”
Setelah makan malam, saat kami sedang bersih-bersih, Saki berbicara kepadaku.
"Hmm? Apa masalahnya?"
Dia memberi isyarat padaku. Aku mendekatinya, bertanya-tanya ada apa.
“Saya berada di hari yang saya rekomendasikan hari ini…”
“Ah, begitu. Baiklah, bersiaplah untuk tidur di kamarku kalau begitu.”
Saki sedikit tersipu, tersenyum, dan mengangguk.
Saki telah mempersiapkan tubuhnya selama sebulan untuk hamil setelah kelahiran Ryoka. Bulan lalu, dia melewatkan hari yang direkomendasikan, jadi bulan ini dia akhirnya siap untuk mengasuh anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.
FantasyPenerbit: Syosetsu Dunia dimana pandemi yang disebabkan oleh virus yang tidak diketahui pada tahun 1910 membunuh semua pria di dunia. Pada tahun 2023, rasio populasi Jepang adalah dua laki-laki berbanding delapan perempuan - di dunia di mana laki-l...