Pada suatu sore tanpa tujuan tanpa rencana, aku berbaring di tempat tidur di kamarku, iseng mengutak-atik ponsel pintarku. Saki dan Ryoka pergi berbelanja, meninggalkanku sendirian di rumah.
Bahkan jika saya ingin melakukan beberapa pekerjaan rumah, Ryoka menjadi energik dan proaktif selama masa stabilnya, dengan cepat mengurus semua pekerjaan rumah. Jadi, aku mendapati diriku tidak melakukan apa pun selain bersantai di kamarku. Tidak ada yang bisa dilakukan mengenai hal itu.
“Game… tapi tidak ada yang benar-benar menarik minatku.”
Ada banyak game ponsel pintar yang keluar, namun tidak ada satupun yang benar-benar menarik bagi saya. Selain itu, saya tidak ingin membuang waktu lagi untuk bermain game – saya lebih suka menggunakan waktu saya dengan lebih produktif.
“Oh, Love Link… Saya masih menginstalnya.”
“Love Link” adalah aplikasi perjodohan yang memungkinkan saya bertemu Zahara. Ini dikembangkan oleh Organisasi Hubungan dan Komunikasi Antarspesies Dunia (WIRCO), dan merupakan alat obrolan yang menghubungkan pria dan wanita yang kompatibel melalui AI.
Iklan
“Apa yang harus saya lakukan… menambahkan lebih banyak kecocokan pada saat ini…”
Saya merenungkan apakah saya harus menghapus instalasi LoveLink. Kecuali seorang pria menekan tombol pencocokan, wanita tidak dapat terhubung dengan mereka. Jadi, meskipun saya membiarkannya terpasang, tidak akan terjadi apa-apa…
“Zahara-san. Saya ingat profil ini.”
Hanya untuk mengisi waktu, saya memutuskan untuk membukanya. Saya mengingat kembali percakapan lama saya dengan Zahara.
“Hmm, kurasa aku akan membiarkannya terpasang untuk saat ini…”
Setelah mengenang interaksi saya di masa lalu dengan Zahara, saya memutuskan untuk menutup aplikasi. Namun, saat aku hendak menutupnya, tanganku terpeleset, dan ponselku terjatuh ke wajahku.
"Aduh! Itu menyakitkan…"
Aku mengusap hidungku dan mengambil telepon yang terguling ke samping wajahku. Ketika saya melihat ke layar…
"Oh! Itu cocok…”
Tanpa diduga, tombol pencocokan tidak sengaja disadap.
“Oh tidak… Apa yang harus saya lakukan? Apakah tidak ada cara untuk membatalkannya? Baiklah, jika aku mendapat pesan, aku akan minta maaf saja…”
Tidak ada gunanya menangisi susu yang tumpah. Saya menenangkan diri dan mulai mengatur rencana perjalanan saya.
Aku bertanya pada Zahara-san, Lii-chan, dan Mii-chan tentang jadwal mereka, dan dalam waktu singkat, kami sudah menentukan tanggalnya. Itu akan terjadi tepat setelah Tahun Baru, sekitar hari kedewasaan.
Kami memutuskan untuk pergi ke Tateyama, yang telah berdiskusi dengan Saki. Jaraknya sekitar satu jam perjalanan dari Sodegaura. Ada sebuah kuil bernama Kuil Kozanji di Gunung Tanboku, yang konon memiliki berkah untuk melahirkan dan melahirkan dengan aman. Kami berencana berkunjung ke sana bersama-sama dan kemudian bersantai di ryokan atau hotel.
“Tidak ada ryokan yang dapat menampung tujuh orang…”
Idealnya, kami ingin tinggal di ruangan yang sama dengan semua orang, tetapi tidak biasa menemukan ruangan yang dapat menampung kelompok besar.
“Hmm… Apa yang harus kita lakukan? Mungkin sebuah pondok… Tapi ulasannya tidak banyak… ”
Saya merenungkan pilihannya. Membagi menjadi dua kamar mungkin merupakan cara yang tepat…
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.
FantasyPenerbit: Syosetsu Dunia dimana pandemi yang disebabkan oleh virus yang tidak diketahui pada tahun 1910 membunuh semua pria di dunia. Pada tahun 2023, rasio populasi Jepang adalah dua laki-laki berbanding delapan perempuan - di dunia di mana laki-l...