Bulan Agustus tiba, membawa serta hari-hari yang panas. Anak-anak mendapatkan kolam besar untuk halaman belakang, mengisinya dengan air dangkal dan mencoba memasukkan Yuno, Miria, dan Milena yang berusia 5 bulan ke dalamnya. Namun, bayi-bayi tersebut menolak keras.
Mii-chan dan aku menghela nafas saat kami menonton.
“Ya ampun… Sepertinya mereka tidak menyukainya. Padahal mereka suka mandi…”
Saat itu, Luca, yang berusia 4 setengah bulan, merangkak mendekat. Luca, seperti orang tuanya, Lii-chan, benci mandi dan sepertinya dia mewarisi sifat itu.
Luca mengulurkan tangan dan mencoba memanjat untuk mengintip ke dalam kolam, tapi dia belum bisa menguasainya dan tetap tidak berhasil.
Aku mengangkat Luca dan membiarkannya mengintip ke dalam kolam. Sinar matahari menyinari permukaan air, dan Luca menatapnya dengan penuh semangat. Dia mengulurkan tangan seolah-olah mereka ingin masuk.
“Kamu ingin masuk?”
Saya dengan hati-hati memindahkannya lebih dekat ke air. Kakinya menyentuhnya.
“Gyaaaah!”
Iklan
"Hati-hati!"
Begitu kaki mereka menyentuh air, Luca menyadari bahwa itu adalah air dan mulai meronta-ronta. Nyaris saja, hampir menjatuhkannya, tapi aku berhasil bertahan. Luca dengan cepat lari dari kolam. Dia pastinya anak Lii-chan.
Saat kami mengamati hal ini, mobil Saki berhenti di area parkir. Dia telah pergi ke klinik kebidanan dan ginekologi dan meskipun saya yakin, hal itu masih membuat saya gugup.
Saki menutup pintu mobil dan mendekat. Saya bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.
“Yuma-sama! Saya hamil!"
Dia memelukku erat-erat, dan aku nyaris tidak bisa menyelam ke dalam kolam bersamanya.
"Benar-benar?! Indah sekali! Selamat."
Aku memeluk Saki dengan erat dan mengacak-acak rambutnya.
"Hehe. Aku sangat senang… Mengikuti Ayano-san, kan?”
Itu benar. Watarisato Ayano, yang menjadi perawat tetap saya selama pemeriksaan kesehatan, juga sedang hamil. Dia saat ini sedang hamil sepuluh minggu dan mengalami mual di pagi hari, seperti yang dikatakan ibunya, Kyouko, padaku saat pemeriksaan terakhir.
“Karena Saki kemungkinan besar akan mengalami masa-masa sulit karena mual di pagi hari, ayo minta Ryoka dan yang lainnya membantu.”
"Ya! Saya tidak akan berlebihan. Kami juga punya Sue-chan yang harus dibersihkan.”
“Sakicchi, selamat! Saya akan melakukan yang terbaik dengan pekerjaan rumah!”
Mii-chan juga senang, tapi dia dan Lii-chan berencana kembali ke sekolah pada bulan September. Mereka akan fokus pada pekerjaan rumah tangga dengan alasan yang masuk akal.
"Terima kasih! Saya akan melakukan yang terbaik sesuai kemampuan saya.”
Waktu berlalu dengan cepat, dan kita mendekati akhir bulan Agustus.
Tanggal kelahiran Zahi semakin dekat.
Saki, yang merasa mual di pagi hari semakin sulit diatasi, membutuhkan lebih banyak waktu untuk beristirahat. Ryoka dan Lii-chan terutama menangani memasak, sementara Mii-chan dan Slime Sue bertugas membersihkan.
Charis menghabiskan banyak waktu melihat telur di kamarnya, tapi dia juga membantu memasak dan mencuci, jadi dia adalah aset yang berharga.
Jujur saja, kehadiran Sue cukup signifikan. Membayangkan harus membersihkan sendiri setiap sudut dan celah rumah besar ini sungguh menakutkan. Saya berterima kasih kepada Saki karena telah mendapatkan Sue untuk kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.
FantasyPenerbit: Syosetsu Dunia dimana pandemi yang disebabkan oleh virus yang tidak diketahui pada tahun 1910 membunuh semua pria di dunia. Pada tahun 2023, rasio populasi Jepang adalah dua laki-laki berbanding delapan perempuan - di dunia di mana laki-l...