Bab 72: Pindah ke Rumah Baru

48 3 0
                                    

“Tolong letakkan peti itu di sini. Barang-barang dengan label ini bisa ditumpuk di sekitar sini, dan itu akan baik-baik saja.”

Dengan cepat memberikan instruksi, saya membawa barang bawaan satu demi satu.

Kulkas, mesin cuci, dan barang-barang lainnya baru dibeli, jadi saya ingin menjaganya dalam kondisi baik. Saya meninggalkan sebagian besar peralatan rumah tangga saat masih berada di rumah yang dulu saya tinggali.

Orc dan beastkin dari perusahaan pindahan dengan mudah membawa barang berukuran besar. Mereka sangat kuat.

“Tuan itu sangat manis…”

“Aku tahu… tapi jika kita bergerak, itu akan menjadi bencana.”

Dua dari beastkin yang membawa sofa dan wanita orc yang membawa peti itu berbisik pelan. Sejujurnya, jika ketiganya memutuskan untuk mengalahkanku, aku tidak akan punya peluang. Yah, aku yakin pada akhirnya aku bisa membuat mereka mengerti…

“Um, kemana ini harus pergi?”

“Tolong, ini harusnya sampai ke lantai tiga!”

“Um, bagaimana dengan ini…?”

Iklan

“Ini untuk ruangan di belakang lantai satu.”

Meskipun saya sudah menuliskan tujuannya di karton, semua orang terus bertanya kepada saya. Saya pikir mereka tidak perlu mengonfirmasi setiap saat! Namun saya kira mereka tidak ingin melewatkan kesempatan untuk berbicara dengan seorang pria, jadi saya mencoba menanggapinya dengan senyuman.

Hal-hal aneh bisa terjadi, dan itu tidak menyenangkan. Yang paling penting adalah mereka melakukan pekerjaannya dengan gembira.

"Terima kasih banyak!"

Saya berjabat tangan dengan masing-masing penggerak, menawari mereka minuman, dan memberikan kata-kata penghargaan. Mereka semua tampak bahagia, bahkan ada yang tersipu malu. Setidaknya semuanya berjalan lancar tanpa ada masalah.

“Yuma-sama, terima kasih atas kerja kerasmu.”

Saki memujiku. Saki juga ada di sana, tapi saya menangani semua interaksi dengan para penggerak. Itu akan membuat semua orang lebih bahagia dengan cara itu.

“Bisakah kamu pergi dan mengambilkan Ryoka dan Zahi untukku? Adela-san mungkin sudah ada di sini.”

"Tentu saja!"

Sementara Saki pergi menjemput semua orang, aku membagikan barang-barang yang ditempatkan sementara di sekitar pintu masuk. Yang ini ke ruang tamu, dan yang ini ke dapur…

"Apakah Anda memerlukan bantuan?"

"Wow! Kamu mengagetkanku!”

Tiba-tiba, Sue-chan si slime berbicara dari belakangku. Saya tidak memperhatikannya karena dia tidak mengeluarkan suara saat dia bergerak.

“Baiklah, bisakah kamu membawa ini ke dapur? Itu milik Saki.”

“Tentu saja.”

Dia menyerap kotak karton itu ke dalam tubuhnya dan mulai bergerak. Sue-chan bisa memutuskan apakah akan mencerna atau tidak apapun yang dia serap ke dalam tubuhnya. Ngomong-ngomong, tidak ada yang tidak bisa dia cerna.

Saat aku membawa barang bersama Sue-chan, Ryoka dan yang lainnya tiba.

“Yuma-sama, terima kasih atas kerja kerasmu. Ini, minumlah.”

Ryoka memberiku sebotol air, yang sempurna karena aku mulai haus.

"Terima kasih. Ryoka dan Zahi, tolong bantu mengatur barang-barang kecil di ruang tamu. Jangan mengangkat barang yang berat.”

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang