Bab 50: Periode stabilitas yang telah lama ditunggu-tunggu

84 5 0
                                    

“Ya, semuanya berjalan lancar. Ini sudah masa stabilitas, jadi Anda bisa keluar dan melakukan beberapa latihan ringan.”

Saya senang mendengar perkataan dokter. Saya sangat senang karena bayi dalam perut saya tumbuh dengan baik.

“Oh, um, Dokter. Bolehkah melakukan hubungan seksual…?”

"Hmm? Hubungan seksual? Ah, asalkan masih dalam batas wajar, tidak apa-apa.”

Lega sekali… Akhirnya, saya bisa melayani Yuma-sama. Aku sangat senang karena pipiku mengendur.

Setelah meninggalkan klinik kebidanan dan ginekologi, saya menuju ke mobil tempat Saki-chan menunggu. Saki-chan selalu mengantarku, dan itu sangat membantu.

“Ryoka-san, terima kasih atas kerja kerasmu. Bagaimana hasilnya?”

“Ya, itu berjalan lancar. Saya berada dalam masa stabilitas sekarang, jadi kami bisa keluar dan melakukan berbagai hal.”

"Wow! Kedengarannya bagus. Karena kita punya kesempatan, kenapa tidak berkencan dengan Yuma-sama? Mungkin ke sumber air panas!”

“Pemandian air panas kedengarannya bagus. Kami mungkin tidak akan bisa pergi setelah bayinya lahir, jadi mari kita bicarakan hal ini dengan Yuma-sama. Tentu saja, Saki-chan juga bisa ikut.”

“Hah, bolehkah aku ikut juga?”

"Tentu saja. Akan lebih menyenangkan jika kita pergi bersama, bukan? Mungkin Zahara-chan bisa ikut juga. Lii-chan, Mii-chan, dan Charis-san juga.”

“Wow, itu kelompok yang besar.”

Kami berdua tertawa bersama. Entah kenapa, tanpa disadari, sudah banyak orang penting yang berkumpul. Dengan Yuma-sama sebagai pusatnya, banyak orang berkumpul. Tidak ada yang lebih membahagiakan dari ini.

“Eh, seperti ini?”

Aku sedang berjuang sendirian.

“Itu benar, itu benar. Lalu, gali lubang sedalam sekitar 10cm. Taruh benihnya di sana.”

Aku mendengar suara ceria Zahara-san dari ponselku.

“Apakah benihnya akan bertunas seperti ini?”

"Mereka harus. Jangan meremehkan vitalitas Alraune.”

"Jadi begitu. Apakah tanah ini bagus?”

“Ya itu bagus. Itu tanah dari alam iblis, kaya akan unsur magis. Ini dari kebun kami.”

Saya berdiri di depan sebuah pot tanaman besar yang berisi banyak tanah, berjuang menggunakan sekop untuk menggali lubang sedalam sekitar 10cm dan memasukkan benih Alraune ke dalamnya.

“Tolong tutupi dengan tanah dengan hati-hati. Dan katakan, 'Tumbuhlah menjadi besar.'”

"Mengerti. Tumbuh besar.”

“Yuma-san, kamu manis…”

Zahara-san mengatakan itu, kan?

“Bagaimanapun, ini adalah benih Alraune yang mengesankan. Charis-san berhasil menemukan mereka.”

“Dia luar biasa. Di tengah ladang bunga yang luas, ada Alraune putih bersih yang indah, besar. Saya ingin menunjukkannya pada Zahara-san juga. Seharusnya aku mengambil fotonya.”

“Aku juga ingin melihatnya…”

“Ayo pergi lain kali. Tapi aku mungkin akan kering lagi.”

“Ya, itu akan terjadi beberapa tahun dari sekarang.”

“Beberapa tahun dari sekarang?”

“Alraune layu setelah menghasilkan biji. Bukankah Charis-san memberitahumu? Setelah mereka menghasilkan lusinan benih, Alraunes layu. Kemudian, Alraunes yang baru bertunas membuat taman itu lagi.”

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang