Bab 15: Seorang pelayan baru

235 6 0
                                    

Hah, hah, haa…

Hari ini, sama seperti hari-hari lainnya, saya meninggalkan rumah pada waktu yang sama untuk mulai jogging. Dibutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk mencapai Taman Sodegaura.

Hah, hah, haa…

Saat saya tiba di taman, saya mulai menjalankan jalur seperti biasa. Kemudian, saya melihat pasangan yang saya kenal duduk di bangku sedikit di depan. Saat aku melambaikan tanganku, gadis yang duduk di bangku itu balas melambai ke arahku. Gadis lain, yang berdiri, berlari ke arahku.

“Hei, onii-san. Halo."

“Hai, Lii-chan. Anda tidak mengenakan seragam sekolah hari ini, saya mengerti. Apakah kamu berencana untuk lari bersamaku?”

Kemarin, dia mengenakan seragam sekolah yang lucu, tapi hari ini dia mengenakan topi putih, Liirt merah muda, dan celana pendek hitam. Tampilan sportynya cukup cocok untuknya.

“Ya, ingat janji kita kemarin? Mii tidak mau lari, jadi dia bilang dia akan bersorak dari sana.”

Saat aku melewati bangku cadangan, aku melambai ke arah Mii-chan lagi. Dia balas tersenyum padaku dengan payung di tangannya, mengenakan seragam sekolah yang sama seperti kemarin. Dia mengikat rambutnya menjadi ekor kuda, hingga mencapai bahunya—mungkin karena rambutnya sangat halus dan pasti panas.

Iklan

“Baiklah kalau begitu, aku akan berlari sesuai kecepatanmu, onii-san. Kamu bisa berlari seperti biasa.”

"Mengerti." Saya membalas dan mulai berlari dengan kecepatan biasa sambil memeriksa detak jantung saya di jam tangan pintar saya. Aku mencuri pandang ke wajah Lii-chan saat dia berlari ke depan dengan ekspresi penuh tekad. Dia segera menyadarinya dan kembali menatapku.

“Apakah Lii-chan pandai olahraga?”

Sebagai manusia buas, dia seharusnya memiliki kemampuan fisik yang jauh lebih tinggi dibandingkan manusia, tapi Lii-chan nampaknya sangat ahli dalam olahraga.

“Yah, menurutku begitu. Saya biasa melakukan atletik pada masa itu, dengan spesialisasi pada rintangan. Aku sudah cukup jauh.”

“Apakah kamu tidak melakukannya lagi?”

“Tidak, aku bosan. Aku lebih suka menikmati masa mudaku, tahu? Maksudku, bagaimanapun juga, aku adalah seorang gadis SMA. Tapi itu mungkin sulit bagi manusia buas sepertiku…”

Lii-chan tertawa sedikit mencela diri sendiri.

"Saya kira tidak demikian. Maksudku, Lii-chan itu manis, tahu?”

Wajahnya yang sedikit menunduk tiba-tiba berbalik ke arahku. Matanya yang terbuka lebar menunjukkan ekspresi terkejut.

“Apakah… apakah itu sungguh, hal yang selama ini kamu katakan tentang menganggapku manis?”

“Apa yang kamu maksud dengan 'nyata'?”

“Seperti, sungguh, apakah kamu… apakah kamu benar-benar menganggap aku manis?”

Aku mengangguk, dan dia segera memalingkan wajahnya. Dengan wajahnya yang masih menunduk, dia tidak merespon setelahnya.

Tanpa berkata apa-apa lagi, aku berlari diam di sampingnya untuk beberapa saat. Kami menyelesaikan satu putaran mengelilingi taman dan kembali ke bangku tempat Mii-chan duduk. Saat aku lewat, aku melambaikan tanganku, dan Mii-chan balas melambai ke arahku sambil tersenyum.

“Berlari bersama itu menyenangkan, ya?”

aku bergumam.

“Saat saya berlari sendirian, saya akhirnya terlalu memikirkan banyak hal dan waktu serta jarak terasa sangat berat. Namun ketika saya berlari dengan seseorang, itu menyenangkan dan waktu berlalu dengan cepat.”

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang