Bab 43: Menginap di rumah Zahara

94 6 0
                                    

“Saki, terima kasih.”

Aku mengucapkan terima kasih pada Saki yang telah membawaku sejauh ini.

"Terima kasih kembali. Serahkan semuanya padaku. Aku akan datang menjemputmu besok sore, jadi jika kamu butuh sesuatu, tolong beri tahu aku.”

Setelah turun dari kursi penumpang, saya mengambil barang bawaan yang saya letakkan di kursi belakang dan pindah ke sisi pengemudi. Saki membukakan jendela untukku, dan di jari manis kirinya, aku melihat cincin yang kuberikan padanya beberapa hari yang lalu.

“Saki, santai saja sebentar.”

Aku dengan lembut menyentuh kepala Saki dan, dengan ekspresi agak kesepian di wajahnya, dia menatapku dengan mata menghadap ke atas.

“Ya… aku akan mengobrol santai dengan Ryoka-san.”

Sambil tersenyum, Saki mendekat ke arahku, dan bibir kami bertemu sebentar.

“Hati-hati dalam perjalanan pulang.”

"Terima kasih. Selamat tinggal."

Mobil Saki yang dikemudikannya melaju pergi. Aku melambai hingga menghilang dari pandangan, lalu berbalik dan membunyikan interkom di rumah yang aku tuju.

Iklan

"Halo. Oh, Yuma-san. Aku minta maaf karena tidak datang untuk menyambutmu.”

Apakah kamera mengenaliku, atau apakah komunikasi terputus bahkan sebelum aku berbicara? Tak lama kemudian, pintu depan terbuka.

“Yuma-san, halo. Terima kasih sudah datang sejauh ini.”

Yang menyapaku adalah ibu Zahara-san, Adela Na Elran. Dia sangat mirip Zahara-san, dengan rambut sedikit lebih gelap, berwarna zamrud, dan dikeriting menjadi bob pendek. Kulitnya memiliki warna coklat yang sama dengan Zahara-san. Dia sedikit lebih pendek dari Zahara-san tapi masih lebih tinggi dariku.

Dan yang paling menonjol, dia memiliki payudara yang besar. Payudaranya sama besarnya dengan milik Zahara-san, dan atasan rajutan tanpa lengan memeluknya dengan erat.

“Tidak, terima kasih sudah menerimaku. Bagaimana kondisi Zahara-san?”

Ibu Zahara-san, Adela Na Elran, tersenyum padaku.

“Yuma-san, kamu baik sekali. Zahi baik-baik saja. Katanya, mual di pagi hari itu berat, tapi dia bisa makan sedikit. Oh, silakan masuk.”

Adela menyambutku di dalam. Saya pernah menginap beberapa bulan yang lalu, jadi saya punya gambaran kasar tentang di mana semuanya berada.

“Saya mengganggu.”

"Selamat datang. Kami sangat senang Yuma-san ada di sini lagi.”

Aku melepas sepatuku dan memakai sandal yang sudah disiapkan, lalu menuju ruang tamu.

“Oh, Yuma-san… maaf aku tidak bisa menyapamu.”

Saat aku memasuki ruang tamu, Zahara-san sedang duduk di sofa, terlihat sedikit lelah.

"Tidak apa-apa. Bagaimana perasaanmu? Sepertinya berat badanmu turun…”

"Ya. Saya mengaturnya entah bagaimana. Saya tidak bisa makan sebanyak dulu… Saya pikir saya mengalami waktu yang lebih sulit daripada Ryoka.”

“Manusia memang lebih sulit mengalami mual di pagi hari. Zahi dulunya makan terlalu banyak, jadi ini sudah tepat. Yuma-san, silakan duduk.”

"Ya terima kasih."

Saya dengan lembut dipandu ke sofa oleh Adela-san. Aku meletakkan tas yang kubawa dan duduk di sebelah Zahara-san.

“Zahara-san, ini oleh-oleh. Itu adalah kentang goreng yang dibuat Saki, meski aku tidak yakin apakah kamu bisa memakannya.”

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang