Bab 14: Membangun stamina dan pertemuan baru

263 5 0
                                    

Kurang lebih sebulan telah berlalu sejak sudut pandangku berubah karena sebuah mimpi.

Kabashima-san, yang pertama kali menjalin hubungan dekat denganku, telah dipindahkan ke departemen lain. Dia meminta untuk dipindahkan ke departemen lain karena dia ingin melayani pria yang berbeda. Keinginannya terkabul setelah beberapa liku-liku. Belum ada preseden mengenai hal ini, jadi pada awalnya mereka sulit mempercayainya, namun begitu dia menuliskannya, segalanya berkembang dengan cepat.

Namun pengganti posisinya belum diputuskan sehingga perpindahan tidak bisa serta merta terjadi. Tapi akhirnya, mulai minggu depan, saya sudah bisa pindah. Ngomong-ngomong, alasan mengapa hanya bekerja beberapa hari dalam seminggu diperbolehkan adalah karena kerja jarak jauh dianjurkan pada hari-hari ini. Kehidupan dibandingkan pekerjaan tampaknya menjadi inti masyarakat Jepang saat ini.

Omong-omong, penggantian baru akan dimulai minggu depan. Kabashima-san dan aku sudah berhubungan, dan sepertinya dia melakukan semacam serah terima, tapi dia belum datang ke rumah ini, jadi aku belum bertemu dengannya.

Namun, saya sudah menerima dokumennya, dan namanya Sayama Saki. Dia berumur 24 tahun. Saya tahu dia memiliki rambut coklat dengan ekor kembar dan penampilan yang lucu. Saya tak sabar untuk bertemu dengannya.

Sedangkan Zahara-san, dia masih mengunjungi Sodegaura di hari liburnya. Aku bahkan menginap di rumahnya beberapa hari yang lalu. Ibunya, yang terlihat sangat mirip dengan Zahara-san, menyambutku. Saya tidak percaya dia berusia 198 tahun. Dia tampak sangat muda; Saya salah mengira dia adalah kakak perempuan Zahara-san.

Rumah Zahara-san luas dengan langit-langit tinggi, dan ukuran kamar serta furniturnya berbeda dari biasanya, mencerminkan perbedaan ras kami. Saya berbicara dengan Zahara-san di malam hari, dan dia menyebutkan bahwa musim kawinnya datang setiap beberapa bulan, dan dia belum mengalaminya sejak dia bertemu dengan saya.

“Bolehkah aku memberitahumu kapan musim kawinku tiba, Yuma-san?”

Tentu saja, aku menjawab positif permintaan sederhana Zahara-san. Malam itu, kami berbagi banyak momen bersama. Sehari setelah aku menginap di rumah Zahara-san, kami pergi berkencan ke taman hiburan dan bersenang-senang. Taman itu penuh dengan orang, termasuk berbagai ras. Sambil mengantri atraksi, Zahara-san mengajariku tentang berbagai ras dan karakteristiknya, menjadikannya sangat menyenangkan.

Aku belum pernah bertemu Charis-san lagi sejak saat itu. Ya, sudah sekitar satu bulan dan sedikit. Mengenal Charis-san, menurutku jika dia menginginkannya, dia akan mampir saja. Saya berbicara dengannya tentang mengajak saya memancing di lain waktu, jadi saya telah meneliti peralatan memancing baru-baru ini. Sepertinya ada berbagai perlengkapan untuk memancing di laut juga, jadi aku berpikir untuk segera pergi ke toko.

“Fu, fuu, haa. Fu, fuu, haa.”

Saya mempertahankan ritme pernapasan yang stabil. Aku mengayunkan tanganku dengan ringan dan mengambil langkah yang sedikit lebih lebar.

“Fu, fuu, haa. Fu, fuu, haa.”

Saya terus jogging di taman terdekat. Ini adalah Taman Sodegaura yang sama tempat aku pertama kali bertemu Charis-san. Karena ini adalah hari kerja, hanya ada sedikit orang di sekitar, menjadikannya tempat yang ideal bagi pria untuk jogging sendirian.

“Fu, fuu, haa. Fu, fuu, haa.”

Bip, bip, bip.

Jam tangan pintarku berbunyi bip, jadi perlahan-lahan aku melambat dan beralih ke berjalan kaki. Jam tangan pintar ini adalah hadiah dari Kabashima-san. Awalnya, dia biasa berlari bersamaku, tapi dia semakin sibuk seiring dengan berjalannya diskusi mengenai transfernya, jadi aku jogging sendirian.

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang