Bab 17: Malam pertama Ryoka

351 5 0
                                    

Anehnya, bak mandi kami cukup luas. Meski dua orang berendam, masih banyak ruang. Bisakah kita memuat tiga, atau bahkan empat orang di sini jika kita mencobanya?

Aku menggendong Ryoka, yang terletak di antara kedua kakiku, dari belakang saat kami perlahan-lahan membenamkan diri ke dalam air hangat.

“Yuma-sama, kenapa kamu memberiku cincin itu?”

“Saya pikir akan lebih baik jika memiliki simbol pernikahan kami yang terlihat. Aku juga membuatkan yang cocok untuk diriku sendiri.”

Aku menunjukkan padanya cincin di jariku. Mengingat ada cincin kawin di dunia mimpi, aku telah bersiap untuk memberikan cincin kepada Ryoka ketika berencana melamarnya.

"Benar-benar! Saya sangat senang… mencocokkan cincin dengan Yuma-sama…♡”

“Cincin adalah sesuatu yang bisa Anda pakai setiap saat. Milikmu ada berliannya.”

“Luar biasa… Apakah kamu membelinya sendiri?”

“Saya ingin pergi sendiri, tapi saya berpikir lebih baik. Aku tidak ingin meninggalkanmu sendirian. Jadi, aku pergi dengan Zahara-san.”

Di lingkungan ini, meskipun dianggap aman, namun tidak sepenuhnya bebas dari bahaya. Saya tidak ingin terlibat dalam masalah yang tidak terduga dan membebani semua orang. Kalau pergi ke suatu tempat yang agak jauh, aku biasanya lebih suka ditemani.

Kali ini, karena aku ingin merahasiakannya dari Ryoka, aku mengajak Zahara-san bersamaku saat kami berkencan dan mengunjungi toko perhiasan. Aku merasa kasihan pada Zahara-san, tapi saat kubilang itu hadiah untuk Ryoka, dia langsung setuju dan dengan senang hati menemaniku ke beberapa toko.

“Begitu… aku juga harus berterima kasih pada Zahara-chan.”

Sambil tersenyum manis, dia dengan sayang membelai cincin itu.

“Aku juga sedang berpikir untuk membeli satu untuk Zahara-san, jadi jika waktunya tiba, kamu akan mengajakku berbelanja, bukan? Silakan."

"Tentu saja!" Dia tersenyum gembira. Aku ingin tahu apakah ada persaingan antara wanita yang dekat denganku… Setidaknya Ryoka dan Zahara-san terlihat sangat rukun.

“Mmm… Yuma-sama…”

Ryoka sedikit gelisah. Itu mungkin karena penisku, yang sudah kembali keras, menekan pantatnya yang besar lagi.

“Meskipun kamu sudah mencapai klimaks tiga kali… itu masih sangat sulit… ♡”

Tangannya, diposisikan di belakangnya, dengan lembut melingkari penis dan bolaku. Tangan kanannya mengelus batang tubuhku, sementara tangan kirinya dengan lembut membelai buah dadaku.

"Ah!"

Aku menggigit daun telinga Ryoka dan menjilat telinganya. Aku juga meremas dan meremas payudaranya dari bawah, menggoda putingnya di antara jari-jariku. Berbisik di telinganya, aku berkata:

“Kamu terlalu menarik, Ryoka… Kamu mendorong pantat lembutmu ke penisku. Tidak heran ini menjadi begitu sulit. Ayolah, maukah kamu bertanggung jawab?”

“Ya…♡”

Ryoka berdiri perlahan, meletakkan tangannya di tepi bak mandi, dan menunjukkan pantatnya yang berbentuk bagus kepadaku. Dengan sedikit melebarkan kakinya, dia menggunakan tangan kanannya untuk membuka celahnya, menunjukkan padaku lebih banyak.

“Yuma-sama… tolong, silakan menggunakannya… ♡”

Aku juga berdiri dan mengarahkan pandanganku ke pintu masuk Ryoka yang sudah meneteskan air. Itu meluncur masuk dengan suara basah.

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang