Saki, Ayano, dan Irene yang agak linglung meninggalkan ruangan. Irene sedang hamil, jadi dia akan istirahat lebih awal. Mereka bilang kami akan melakukan banyak hal bersama lain kali, dan mereka bertukar ciuman selamat malam dengan ketiganya.
“Hei, Yuu-chan.”
“Siapa yang kamu pilih, aku atau Mia?”
Mii-chan dan Misha-san mengenakan gaun maxi-length yang serasi. Kain abu-abu tipis itu pas dengan sosok mereka yang menggairahkan, tidak meninggalkan banyak imajinasi.
“Apa jawabanmu untuk keduanya?”
“Tidak, ♡”
Itu benar.
“Lalu, bagaimana kalau tes rasa?”
“Yuu-chan nakal ♡”
“Yuma-san sangat rakus ♡”
Dengan Mii-chan di kanan dan Misha-san di kiri, mereka membenamkan wajahku di payudara mereka yang besar.
“Aku punya susu, tidak seperti Ibu.”
“Aku lebih besar dari Mia ♡”
Menikmati payudaranya yang kenyal, pakaian Mia mulai membasahi sekitar area putingnya. Kain abu-abu menjadi basah dan gelap, menyebar semakin jauh.
“Mii-chan, ASImu melimpah.”
Aku menggaruk sekitar area puting dengan kukuku.
“Nnn… Remas aku, Yuu-chan… ♡”
Payudaranya bergoyang dari kiri ke kanan. Aku meraih kedua payudaranya, mencubit putingnya erat-erat. Saat saya memeras dan memanipulasinya dari areola, noda perlahan menyebar.
“Nn… Rasanya enak…”
“Tidakkah itu sakit?”
“Tidak… aku ingin kamu minum yang banyak, Yuu-chan.”
Sejak Yuno dan yang lainnya tumbuh gigi, sepertinya menyusui terasa menyakitkan bagi Mii-chan. Dia telah digigit dengan kuat dan saya sering mendengarnya menangis.
“Kalau begitu, aku pesan susu Yuma ♡”
Misha sedang menghisap dagingku. Irene dan Saki membuatku orgasme hingga dagingku masih kaku dan tertelan oleh mulut hangat Misha-san yang melingkari lidah halusnya.
Dikelilingi oleh aroma manis, aku menghisap payudara Mii-chan dan ibu mertuaku menghisap dagingku dengan suara menyeruput.
Ini saat yang membahagiakan.
“Nnn… Yuu-chan… Aku ingin melihat hubungan seks seperti apa yang kamu lakukan dengan ibuku sepanjang waktu ♡”
Mii-chan berbisik pelan.
Sambil melepaskan mulutku dari payudara Mii-chan, aku mencium hidung Mii-chan.
“Aku akan meniduri ibumu sampai dia basah kuyup. Akan kutunjukkan padamu.”
Aku meletakkan tanganku di kepala Misha yang sedang menghisap dagingku dengan antusias. Lalu, aku mendekatkan wajahku ke telinganya yang berayun ke atas dan ke bawah.
“Misha, merangkaklah.”
“Hyai ♡”
Dagingku keluar dengan suara berdecit, dan air liur menetes ke bawah. Misha, yang naik ke tempat tidur, mengangkat roknya, memperlihatkan pantat besarnya.
“Yuma-san… Tolong ♡”
“Gadis cantik, aku akan menidurimu dengan keras di depan putri cantikmu ♡”
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.
FantasyPenerbit: Syosetsu Dunia dimana pandemi yang disebabkan oleh virus yang tidak diketahui pada tahun 1910 membunuh semua pria di dunia. Pada tahun 2023, rasio populasi Jepang adalah dua laki-laki berbanding delapan perempuan - di dunia di mana laki-l...