“Minggu depan, ya?”
Dengan Mia-chan menyandarkan kepalanya di pangkuanku, aku dengan lembut membelai kepalanya.
“Ya… tapi sejujurnya, itu bisa terjadi kapan saja.”
Dengan ekspresi tenang, dia dengan lembut membelai perut besarnya dengan telapak tangannya. Dia tampak seperti seorang ibu.
Aku membungkuk dan menempelkan hidungku ke hidung Mia-chan. Dia terkikik.
“Yuu-chan, kamu khawatir, ya?”
“Yah, ini pertama kalinya bagi kami berdua.”
Tentu saja, ini juga pertama kalinya bagi Mia-chan, tapi ini juga pertama kalinya bagiku. Apakah anak-anak akan lahir sehat dan kuat? Akankah Mia-chan melahirkan dengan aman? Saya tidak punya apa-apa selain kekhawatiran.
"Jangan khawatir. Beastkin memiliki pengiriman yang mudah.”
Dia menutup matanya dan mengusap wajahnya ke pahaku. Aku dengan lembut menggaruk bagian belakang telinganya.
“Kalau begitu aku akan menantikannya.”
Kami berdua, sebagai pasangan suami istri, menghabiskan waktu santai bersama.
Dan kemudian, beberapa hari kemudian, aku menerima pesan dari Mia-chan.
“Saya mengalami kontraksi! Pergi ke rumah sakit!!”
Bersama Saki, kami menuju ke rumah sakit. Begitu aku menerima pesan dari Mia-chan, aku tidak bisa duduk diam. Kami membuat sedikit persiapan dan segera berangkat.
Kami akan tiba di rumah sakit ketika telepon saya berdering.
“Bayinya ada di sini! Aku lelah!"
"Apa!? Sudah?"
"Benar-benar!?"
Saki yang sedang mengemudi terkejut. Dia bilang pengirimannya akan mudah, tapi ini terlalu cepat… Meski begitu, aku merasa lega.
Sesampainya di rumah sakit, kami menuju kamar Mia-chan.
Saat kami berjalan menyusuri lorong, kami melewati sebuah ruangan berdinding kaca di sebelah kanan kami.
"Wow! Lihat bayi-bayi itu.”
Saki berseru dengan suara pelan.
Di ruangan berlabel “Kamar Bayi”, beberapa bayi terbaring di boks kecil. Beberapa dari mereka menggeliat-geliat, dan meskipun kami tidak dapat mendengar suara dari sini, sepertinya beberapa dari mereka menangis.
“Tunggu, bayi-bayi ini…”
Di antara mereka, tiga bayi kulit binatang mirip kelinci sedang tidur berdampingan.
Dengan wajah keriput dan popok kebesaran, salah satu dari mereka tertidur lelap, sedangkan dua lainnya membuka mata dan tampak melihat ke arah saya.
“Ini adalah bayi Mia-chan.”
"Anda dapat memberitahu? Yah, tidak ada bayi beastkin lain dari ras Mii-chan di sini…”
“Ya, entah bagaimana aku tahu. Ditambah lagi, jika diperhatikan lebih dekat, nama mereka tertulis di lencana di dekat kaki mereka. Halo, ini papa.”
Kedua bayi yang menatapku memiliki ekspresi penasaran. Mereka sangat lucu. Saya merasa seperti saya bisa menonton mereka selamanya.
“Yuma-sama, ayo pergi ke kamar Mia-chan sekarang.”
“Benar,” kataku sambil melambai kepada anak-anak sebelum menuju ke kamar Mia-chan. Jika Saki tidak mengingatkanku, aku mungkin akan tinggal di sana berjam-jam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.
FantasyPenerbit: Syosetsu Dunia dimana pandemi yang disebabkan oleh virus yang tidak diketahui pada tahun 1910 membunuh semua pria di dunia. Pada tahun 2023, rasio populasi Jepang adalah dua laki-laki berbanding delapan perempuan - di dunia di mana laki-l...