Bel pintu berbunyi.
Mungkinkah itu mereka?
"Ini tentang waktu. Aku akan pergi dan memeriksanya.”
Hari ini adalah hari dimana Zahara-san tinggal bersama kami. Kami sudah mendiskusikannya cukup lama, tapi sekarang kondisinya stabil, kami bisa mewujudkan rencana itu.
Saki bergegas ke interkom.
"Terima kasih sudah datang. Saya akan segera ke sana.”
Saki menutup interkom dan menoleh ke arahku sambil tersenyum.
“Itu Zahara-san. Ibunya membawa banyak barang bawaan…”
“Ya, aku akan membantu. Ryoka, silakan duduk.”
Aku bangkit dari sofa dan menghentikan Ryoka untuk bangun juga. Kami tidak bisa membiarkan wanita hamil membawa barang bawaan.
Aku bergegas ke pintu depan dan membukanya.
“Selamat pagi, Zahara-san. Adela-san juga. Aku akan mengambil barang bawaannya.”
“Ya ampun, aku minta maaf tentang ini. Terima kasih, Yuma-san. Ini agak berat, jadi bisakah kamu mengaturnya?”
Adela-san memberiku dua kantong kertas. Tadinya saya bermaksud membawa kotak kardus itu…
“Tolong tinggalkan mereka di pintu masuk.”
"Baiklah!"
Dengan bunyi gedebuk, aku meletakkan kotak kardus itu.
“Masih ada lagi, jadi aku akan membawanya masuk.”
"Aku ikut denganmu. Zahara-san bisa istirahat. Saki, tolong siapkan tehnya.”
"Dipahami. Terima kasih."
“Yuma-sama, apakah kamu mau kopi?”
"Ya silahkan."
Saya membalas, dan mengikuti Adela-san.
Di belakang SUV Zahara-san, ada tiga kardus lagi dan satu koper besar.
“Kami menyuruhnya untuk membawa lebih sedikit barang… Yuma-san, bisakah kamu membawa ini?”
Adela-san memberiku salah satu kotak karton itu.
“Ugh… aku bisa mengaturnya.”
Ini berat! Lebih berat dari yang saya harapkan. Sekitar 30 kilogram? Apakah ada buku di dalamnya atau apa?
Yang lebih mengejutkan lagi adalah Adela-san melakukan ini dengan mudah.
“Seperti yang diharapkan dari seorang anak laki-laki. ♡ Oke, tolong.”
Adela-san meletakkan kopernya dan membawa dua kotak kardus. Dan dengan satu tangan, dia memegang dua di antaranya. Lalu, dia menggulung kopernya.
“Orc benar-benar sesuatu, ya.”
Berat kotak kartonnya mungkin tidak sama, tapi aku mati-matian mengikuti Adela-san agar tidak ketinggalan.
“Fiuh… Yuma-san, terima kasih.”
Adela-san, yang meletakkan kotak kardus di pintu masuk, memelukku erat. Payudaranya yang luar biasa menekanku.
“Adela-san, kamu luar biasa kuat.”
“Hehe, karena aku seorang Orc. ♡”
Dia dengan mudah mengangkatku, lalu memelukku erat. Sayangnya karena bulunya yang tebal, aku tidak bisa merasakan langsung sensasi dadanya yang besar, tapi yang lembut memang lembut.
“Jadi, apakah kita akan membawanya ke kamar? Ayo kita selesaikan dengan cepat.”
Tadinya aku berencana untuk membawanya nanti, tapi ternyata ternyata jauh lebih berat dari yang kukira, jadi aku memutuskan untuk meminta bantuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.
FantasyPenerbit: Syosetsu Dunia dimana pandemi yang disebabkan oleh virus yang tidak diketahui pada tahun 1910 membunuh semua pria di dunia. Pada tahun 2023, rasio populasi Jepang adalah dua laki-laki berbanding delapan perempuan - di dunia di mana laki-l...