Setelah itu, dengan wajah memerah sampai ke telinganya, Kabashima-san dan aku terlibat dalam berbagai percakapan.
Pertama-tama, peran seorang pembantu adalah salah satu tindakan yang memihak laki-laki di Jepang. Jika seseorang menginginkannya, pemerintah memberinya tanah dan perumahan yang dikelola. Bersamaan dengan itu, seorang pelayan diutus oleh pemerintah. Ini adalah salah satu kewajiban yang diberikan kepada laki-laki dan tidak dapat ditolak.
Dalam kasus yang jarang terjadi di mana pemilik rumah, seorang laki-laki, menikah dan tinggal bersama seorang perempuan, pembantunya tetap ditugaskan tanpa perubahan. Terlebih lagi, di rumah tanpa laki-laki, tidak ada pembantu.
Para pelayan mempunyai peran melaporkan aktivitas laki-laki kepada pemerintah beberapa kali dalam sebulan. Untuk alasan seperti memahami kesehatan laki-laki, pembantu terkadang mengurus semua pekerjaan rumah tangga. Saat ini, sangat sedikit orang yang menentang sistem ini.
Dahulu kala ada aturan yang mewajibkan seorang pelayan untuk selalu menemani seorang laki-laki demi keselamatannya. Namun, sejak laki-laki kehilangan privasi, terjadi peningkatan penurunan kesehatan dan kesejahteraan mental akibat stres. Sebagai responnya, dalam beberapa tahun terakhir, laki-laki diberikan kebebasan yang besar dalam beraktivitas, dan mereka dapat bergerak sendirian tanpa masalah di tempat yang aman.
Lebih jauh lagi, seperti yang dijelaskan Kabashima-san sebelumnya, seorang pelayan tidak bisa melahirkan anak dari pemilik rumah. Jika, kebetulan, seorang anak dikandung antara pelayan dan pemilik rumah laki-laki, hukuman berat akan dijatuhkan kepada pelayan tersebut. Mungkin akan baik-baik saja jika dilakukan dengan persetujuan, namun karena belum ada presedennya, tidak pasti bagaimana hasilnya nanti.
Kembali ke topik: bagaimana saya bisa berhubungan S3ks dengan Kabashima-san?
Saya juga mengetahui sebelumnya bahwa konsep kontrasepsi tidak ada di Jepang saat ini. Alasannya terkait dengan rasio jumlah penduduk di negara ini.
Untuk setiap 2 laki-laki, ada 8 perempuan.
Masyarakatnya mayoritas perempuan.
“Ada pandemi kan? Pada… 1910, saya yakin.”
"Itu benar. Hanya laki-laki yang meninggal di seluruh dunia. Untuk sementara waktu, dunia hanya dihuni oleh perempuan.”
“Setelah semua laki-laki meninggal, virusnya juga ikut mati. Meskipun laki-laki yang lahir setelahnya baik-baik saja, jumlah mereka menurun secara signifikan, menyebabkan berbagai masalah, seperti yang tertulis di buku.”
"Ya. Kekacauan pada masa itu tidak dapat dibayangkan, namun tampaknya terdapat eksploitasi yang meluas yang mengabaikan hak-hak laki-laki. Mungkin itulah sisa-sisanya. Bahkan saat ini, pria menganggap wanita sulit untuk diajak berteman. Tidak lazim bagi pria dan wanita untuk menikah.”
Setelah itu, upaya untuk melindungi laki-laki dimulai di seluruh dunia, dan hak-hak laki-laki terjamin. Selain itu, kebijakan untuk meningkatkan populasi pria dan meningkatkan angka kelahiran diadopsi di seluruh dunia. Melalui upaya tersebut, rasio penduduk di Jepang kini kembali menjadi 2:8.
Oleh karena itu, untuk meningkatkan angka kelahiran, teknologi kontrasepsi semakin berkurang, bahkan pengetahuan tentang kontrasepsi pun kini belum ada.
Saat ini, inseminasi buatan jauh lebih banyak terjadi dibandingkan konsepsi alami melalui hubungan seksual antara pria dan wanita.
Karena laki-laki wajib menjalani pemeriksaan kesehatan dan pengambilan air mani sebulan sekali, sejumlah besar sperma disimpan di tempat penyimpanan beku di rumah sakit. Banyak wanita yang hamil melalui inseminasi buatan menggunakan sperma ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.
FantasyPenerbit: Syosetsu Dunia dimana pandemi yang disebabkan oleh virus yang tidak diketahui pada tahun 1910 membunuh semua pria di dunia. Pada tahun 2023, rasio populasi Jepang adalah dua laki-laki berbanding delapan perempuan - di dunia di mana laki-l...