Bab 76: Mencari kebenaran

28 3 0
                                    

Keesokan paginya, aku bangun, dan Uta-san sedang meringkuk dan tidur di sampingku. Dengan wajah polos, dia mendengkur pelan.

“Aku mungkin bertindak terlalu jauh tadi malam…”

Aku merenungkan kejadian malam sebelumnya.

Aku telah dengan paksa membuat perjanjian darah dan kemudian berulang kali membawanya ke klimaks dengan menyodorkan kejantananku padanya. Pengekangan magis yang mengikat Uta-san telah lama dilepaskan, dan meskipun dia bisa melarikan diri, dia sepertinya sudah kehilangan keinginan untuk melakukannya, atau mungkin dia hanya kebingungan.

Kami berpelukan erat dalam posisi misionaris, bibir kami saling berciuman penuh gairah, lidah saling bertautan. Aku terus mendorong pinggulku, membuat bagian bawah sensitifnya meleleh menjadi ekstasi.

Pada akhirnya, Uta-san kehilangan kesadaran. Dia benar-benar lemas, dan banyak air mani mengalir mundur dari lubang vaginanya. Kulit pucatnya agak memerah dengan rona keunguan.

“Kito-kun, kamu luar biasa. Hampir membuat iblis seperti dia pingsan sendirian…”

Iklan

“Tapi kurasa aku tidak bisa membuat Dokter Belinda pingsan.”

Dokter Belinda terkekeh misterius.

“Tapi, kamu pikir kamu bisa terus maju, kan?”

Dia dengan kuat menggenggam kejantananku, yang berlumuran campuran air mani dan cairan Uta-san, dan mulai mengelusnya.

“Yah, menurutku aku masih bisa mengaturnya.”

“Lagipula, kami melakukannya sampai pagi hari…”

Charis berkata sambil menghela nafas.

“Bolehkah aku mendapat giliran dengan Kito-kun?”

"Saya tidak keberatan. Aku sedang tidak enak badan hari ini.”

Charis membelai perutnya, sepertinya ingin merawat anak yang tumbuh di dalam dirinya dengan baik.

“Kalau begitu, Kito-kun, ikutlah denganku.”

Dia membuang babydoll merah cerahnya dan menempelkan tubuh menggodanya erat-erat ke tubuhku.

“Beberapa kali sudah cukup. Aku punya waktu pagi besok.”

"Dipahami. Aku akan melakukan yang terbaik."

Aku meletakkan tanganku di tempat tidur dan mendorong kejantananku yang berdenyut-denyut ke celah menyambut Belinda-sensei, menyodorkannya dalam-dalam.

Pada akhirnya Charis pergi sementara aku bersama Belinda. Setelah ejakulasi tiga kali dengannya, aku mandi lalu tertidur di samping Uta-san yang sedang mendengkur pelan.

“Semuanya, aku benar-benar minta maaf,” Uta-san membungkuk dalam-dalam di meja sarapan.

“Saya telah menjadi wanita Yuma-sama. Saya tidak keberatan berada di urutan terbawah dalam hierarki. Jika ada hal lain yang Anda butuhkan, jangan sungkan untuk bertanya. Terima kasih banyak."

Semua orang terkekeh pelan.

“Jadi, ternyata begini,” Zahi tertawa.

“Seperti yang diharapkan dari Yuma-sama!” Saki dengan bangga membusungkan dadanya.

“Uta-san, tidak ada hierarki di antara kita. Yuma-sama mencintai kita semua secara setara,” jelas Ryoka untuk menjernihkan kesalahpahaman Uta-san, yang sangat kami hargai.

“Yuu-chan tidak diragukan lagi adalah laki-laki terkuat, bukan?”

“Seperti yang diharapkan dari Yuma-san.”

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang