Bab 34: musim kawin Mii

192 5 0
                                    

Setelah selesai makan malam dan mempertimbangkan untuk mandi, ponsel pintarku berbunyi. Itu adalah pesan dari Mii-chan.

"Musim kawin telah tiba. Sangat intens."

Dia mengirimkan banyak prangko yang sudah habis.

"Haruskah aku datang sekarang?"

"Saya sangat senang. Yuu-chan itu ilahi. Aku mencintaimu ♡♡♡"

Dia membanjiriku dengan perangko kelinci berbentuk hati.

"Saki, bolehkah aku meminjam mobilnya? Mii-chan sedang kepanasan."

"Ya, tentu saja. Saya akan bersiap-siap."

Aku memanggil Saki yang sedang mencuci piring. Dia langsung setuju dan pergi untuk mengambil kunci mobil.

"Jadi, aku akan keluar sebentar. Mungkin menginap semalam."

Saya juga memberi tahu Ryoka yang sedang mencuci piring. Dia tersenyum dan mendoakan kami beruntung.

Kami menuju ke rumah Mii-chan dengan mobil Saki. Informasi peta yang saya terima saya sampaikan dan Saki langsung memahaminya agar kami tidak tersesat.

"Um... Kita seharusnya ada di sekitar sini..."

Kami tiba di daerah perumahan. Aku tidak yakin rumah mana yang menjadi milik Mii-chan. Aku menghubungi Mii-chan.

"Kami mungkin dekat."

"Ya. Ibu akan menyambutmu."

Saat kami melewati lingkungan yang damai, saya melihat kulit binatang berwarna putih bersih melambai ke arah kami.

"Oh, itu mungkin dia. Ibunya Mii-chan."

Aku menghentikan mobil di depan rumah dimana orang yang tampaknya adalah ibu Mii-chan sedang melambai. Aku menyuruh Saki menunggu sebentar dan keluar dari mobil.

"Selamat malam. Senang berkenalan dengan Anda. Saya Kito Yuma."

"Selamat malam. Saya ibu Mia. Mia selalu dalam perawatanmu."

"Tidak tidak. Sebaliknya. Mia-chan adalah orang yang baik."

Ibu Mia mirip dengan Mia tidak hanya karena bulunya yang putih bersih dan telinga kelincinya yang indah, tetapi juga dari cara bicaranya yang ceria dan sosoknya yang montok. Saya merasakan suasana yang lebih santai dibandingkan dengan Mia.

"Aku sudah mendengar tentangmu dari Mia, tapi kamu sungguh luar biasa... ♡ Mia sangat beruntung."

"Terima kasih. Kamu juga sangat cantik. Kupikir kamu adalah kakak perempuan Mia."

"Mustahil. Kamu akan membuatku mempercayainya."

Dia tertawa sambil tersenyum, tapi mata sipitnya tertuju padaku, memberikan kesan karnivora dan predator.

"Mama... sudah kubilang telepon dulu."

Mia keluar rumah sambil membawa tas yang sedikit lebih besar.

"Oh maafkan saya. Tapi Yuma-san sangat menawan."

"Tidak masalah. Saya baik-baik saja. Saya pernah mendengar bahwa musim kawin beastkin bisa jadi cukup menantang."

"Memang. Yuu-chan selalu ada di pikiranku. Saya sempat mempertimbangkan untuk menunggu sampai pagi, tapi itu tidak mungkin."

Kami duduk berdampingan di kursi belakang, dan Mia menempel padaku, mengusap pipinya ke sisi tubuhku.

Saki pergi ke pusat komunitas biasa. Dia dan Mia mengobrol dengan akrab, dan Saki tampak lebih bahagia dibandingkan saat kami pergi bersama sebagai satu kelompok.

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang