“Heh, heh, haah.”
Di bawah langit yang dingin, aku berlari melintasi Taman Sodegaura.
Entah bagaimana, saya tetap menjalankan rutinitas joging harian saya.
“Heh, heh, haah.”
Tarik napas, buang napas, dan lepaskan. Udara dingin memenuhi paru-paruku.
Ada perasaan segar yang berbeda di tubuh saya saat saya jogging dibandingkan saat tidak.
"Hmm?"
Saya melihat seorang wanita berjalan di depan.
Dia mengenakan mantel krem, dengan rambut hitam panjang dan telinga kucing lucu bertengger di atas kepalanya. Ekornya berayun main-main.
“Mungkinkah itu ibu Lii-chan…?”
Wanita yang berjalan di depan tiba-tiba berhenti. Mungkinkah dia mendengar gumamanku meski jarak antara kami masih cukup jauh?
Dia berbalik dengan ekspresi bingung di wajahnya dan tampak sangat terkejut.
Iklan
“Y-Yuu… Kito-san!?”
"Halo."
“Halo, Kito-san… Apakah kamu jogging? Kudengar kamu bertemu Lucia saat jogging.”
"Ya itu betul. Lii-chan dan Mii-chan sedang duduk di bangku sebelah sana.”
"Jadi begitu…"
“Kamu nampaknya agak sedih. Apakah ada yang salah?"
“T-Tidak, tidak apa-apa…”
“Bagaimana kalau kita duduk dan ngobrol sejak kita di sini?”
Aku menuju ke bangku cadangan. Ibu Lii-chan ragu sejenak dan kemudian mengikutiku dengan enggan.
“Heh, kamu seorang peneliti! Itu luar biasa…"
“Oh tidak, tidak juga… Akhir-akhir ini aku mengalami serangkaian kegagalan.”
Awalnya enggan, perlahan dia mulai terbuka padaku.
Ternyata ibu Lii-chan bekerja sebagai peneliti di sebuah perusahaan kosmetik. Akhir-akhir ini, dia kesulitan fokus pada pekerjaannya, mengalami serangkaian kegagalan yang membuatnya merasa sedih. Jadi, dia diam-diam mengambil cuti berbayar.
“Saya khawatir saya akan menyusahkan Lucia jika saya tinggal di rumah… Saya tidak ingin membebani dia dengan kekhawatiran yang tidak perlu selama kehamilannya. Jadi, setelah berpura-pura pergi kerja, saya datang ke sini untuk jalan-jalan.”
Dia merosotkan bahunya, jelas kecewa. Dia tampak seperti orang yang benar-benar serius.
“Apakah ada alasan mengapa kamu tidak bisa berkonsentrasi?”
Mungkin ini terkait dengan pernikahan putrinya yang akan datang. Banyak hal yang harus dipikirkan, seperti kesehatan dan persiapan Lii-chan, sehingga bisa jadi itu penyebabnya.
Setelah hening beberapa saat, dia akhirnya mengumpulkan keberanian untuk berbicara.
“…I-ini… Ini masalah teman…”
Dia mencengkeram lututnya erat-erat dan mulai berbicara dengan ragu-ragu.
“Ini tentang… putrinya akan menikah… dia, uh, bertemu dengan suami putrinya… dan, yah…”
Dia menarik napas dalam-dalam.
“Dia sepertinya telah jatuh cinta pada suami putrinya…”
Hmm, itu sesuatu yang luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.
FantasyPenerbit: Syosetsu Dunia dimana pandemi yang disebabkan oleh virus yang tidak diketahui pada tahun 1910 membunuh semua pria di dunia. Pada tahun 2023, rasio populasi Jepang adalah dua laki-laki berbanding delapan perempuan - di dunia di mana laki-l...