Bab 67: Mengasuh anak di Rumah Mii-chan

53 3 0
                                    

“Dering… ♡”

“Iya, tunggu sebentar”, terdengar suara santai dan memanjang dari interkom.

Setelah menunggu sebentar, pintu depan terbuka.

“Yuma-san, selamat datang ♡”, itu adalah ibu Mii-chan yang menyambutku.

“Halo, kamu baik-baik saja?” Aku bertanya pada Misha sambil memeluknya erat.

“Sudah lama, jadi agak menantang, tapi menyenangkan”, jawabnya.

Hidung kami bersentuhan ringan, lalu bibir kami bertemu.

Saat aku memasuki ruang tamu, aku disambut oleh Mii-chan yang terlihat sedikit lelah.

“Oh, Yuu-chan, selamat datang. Lihat semuanya, ini Papa”, katanya.

Di atas kasur bayi kecil di ruang tamu, tiga bayi sedang berguling-guling.

“Hai, Papa di sini. Apakah kalian semua baik-baik saja?” Saya bertanya.

“Ya, mereka sedang tidur sampai sekarang. Mungkin sudah waktunya untuk minum susu”, jawabnya.

Mii-chan menggendong bayi laki-laki dengan baju monyet biru. Namanya Yuno. Kedua gadis itu bernama Milena dan Miria, dengan “Mi” di nama mereka sesuai keinginan Mii-chan.

“Yuma-san, maukah kamu mencoba memberi mereka susu?” Mii-chan menawarkan, membawa dua botol.

“Tentu, aku akan mencobanya”, kataku.

Saya menggendong Milena yang baru berusia satu bulan, jadi lehernya belum stabil. Saya menopang kepalanya dengan tangan saya dan mendekatkan botol ke mulutnya.

“Dia sedang minum, dia sedang minum”, kataku sambil menghisap botolnya. Dia sangat manis.

“Oh, ada apa dengan Miria-chan?” Mii-chan, yang duduk di hadapanku, bertanya. Sepertinya Miria mengalami masalah dengan botolnya.

"Hmm? Mungkin dia tidak lapar? Miria?” Saya bilang.

Yuno sedang sibuk menyusui dari payudara Mii-chan.

“Kalau begitu, Miria, kemarilah”, kata Mii-chan.

“Yuno, mau ke sini?”

“Yuno-chan hanya minum dari payudara Ibu”, jelas Mii-chan. Dia menawarkan payudara kanannya kepada Yuno dan kirinya kepada Miria.

“Yah, itu bukan tidak mungkin”, jawabku.

Mii-chan telah berlatih denganku, Ryoka, dan Zahi sebelumnya. Kami menggunakan boneka berukuran bayi untuk belajar cara menggendong, memberi makan, dan bersendawa.

“Miria mungkin butuh sedikit susu, Yuu-chan, bisakah kamu mengatasinya?” Mii-chan bertanya.

“Tentu saja, saya akan mencobanya. Apakah Miria akan tidur setelah ini?” Saya bertanya.

Aku membaringkan Milena di kasur. Tiba-tiba, dia mulai menangis dengan keras.

“Ya ampun, Milena-chan, datanglah ke rumah Nenek”, kata Misha.

Milena menangis dan menangis. Saya memegang Miria dan memberinya botol. Dia diam-diam menghisapnya.

“Apakah setengahnya baik-baik saja?” Saya bertanya.

"Ya itu baik baik saja. Yuno sudah selesai. Milena, kemarilah”, kata Mii-chan.

Misha menyerahkan Milena yang menangis kepada Mii-chan dan mengambil Yuno sebagai gantinya. Yuno dengan damai bersandar di pelukannya, terkubur di dada Misha.

“Mari kita berhenti di sini untuk Miria. Ayo bersendawa”, kataku sambil menepuk punggungnya dengan lembut. Setelah bersendawa lucu, aku membaringkannya di kasur.

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang