“Hmm… Apa yang terjadi?” aku bergumam.
"Menguasai! Bangun!"
Mungkinkah suara itu adalah Charis? Saya mengulurkan tangan dan menariknya mendekat.
"Apa yang terjadi?" Saya bertanya.
“Aah… Tuan, panasku telah tiba!”
"Hah? Kamu sedang kepanasan?! Benar-benar!?"
Kata-kata mengejutkan itu membuatku sadar sepenuhnya.
"Ah! Akhirnya… akhirnya tiba!” seruku sambil memeluknya erat dan membelai kepalanya dengan lembut. Musim kawin yang dinanti akhirnya tiba.
“Aku senang sekali… senang sekali,” gumam Charis, mengungkapkan kegembiraannya dengan mengusapkan dahinya ke dadaku.
“Nn… Charis… Apa yang terjadi?”
Saki, yang tidur di sebelah kami, terbangun.
“Oh, Saki. Saya minta maaf. Kamu bisa kembali tidur.”
“Ungh…” Saki menjatuhkan diri kembali dan dengan cepat tertidur kembali.
Iklan
Aku memeriksa waktu di ponsel pintarku. Saat itu jam 4 pagi. Masih pagi sekali.
Kami mengirim pesan ke ponsel pintar semua orang dan terbang bersama Charis di langit yang masih gelap sebelum matahari terbit.
Setelah beberapa menit penerbangan, kami sampai di rumah Charis. Itu adalah rumah bergaya Jepang kuno yang menawan.
“Kalau begitu, sampai musim kawin Charis selesai. Aku akan menjagamu lagi.”
"Hehe. Demikian pula, Tuhanku. Tolong jaga aku.”
Charis, yang ukurannya lebih kecil, memelukku erat. Sepertinya dia benar-benar senang karena musim kawinnya telah tiba.
“Sekarang, bisakah kita segera mulai?”
"Baik tuan ku. Tolong tuangkan yang banyak ♡”
Kami berpegangan tangan dan memasuki rumah. Kami naik dari pintu masuk ke sebuah ruangan dengan perapian, di mana kami berpelukan erat lagi.
Chu, Jyuru, Chupa, Rero, Nyurunyuru, Jyururu, Chu
Seolah tidak mampu menahan diri, kami mengatupkan bibir dan menjalin lidah. Lidah Charis yang panjang meluncur ke dalam dan ujung lidahnya yang terbelah terjalin dengan lidahku.
“Mmm, ah… ha… mm… mmm…”
Hisap, jilat, jilat, jilat, jilat
Charis mengangkat bajuku, dan tangannya masuk ke dalam. Kulitku kesemutan saat tangannya yang sedikit dingin menyentuhku setelah penerbangan singkat.
Aku dengan kuat meraih pantat kecil Charis, meremasnya sambil menariknya mendekat.
“Ha… mm… ha… ah…”
Air liur menetes dari sudut mulutku. Bahkan setelah kami berpisah, kami tidak sanggup mengakhiri ciuman itu, dan lidah kami terus bertaut. Lidah kami yang terjulur saling bertautan, dan air liur menetes perlahan.
“Nh… ha… ha… hehe…”
Charis berdiri dan melepaskan gaun biru lautnya. Saya juga melepas baju, celana, dan celana dalam saya, dan kami berpelukan dalam keadaan telanjang bulat.
Tangan kecil Charis menjepit kejantananku dan mulai mengelusnya.
“Tuanku, Anda sangat… besar, keras, dan berharga.”
Charis berlutut, mencium kejantananku, lalu menelannya ke dalam mulutnya, lidahnya yang panjang melingkari kejantananku.
“Ugh…”
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.
FantasyPenerbit: Syosetsu Dunia dimana pandemi yang disebabkan oleh virus yang tidak diketahui pada tahun 1910 membunuh semua pria di dunia. Pada tahun 2023, rasio populasi Jepang adalah dua laki-laki berbanding delapan perempuan - di dunia di mana laki-l...