Bab 2: Cara hidup baru

809 20 0
                                    

“…eh?”

Membungkuk dalam-dalam, dengan punggung ditekuk lebih dari 90 derajat, hanya kepalanya sedikit terangkat, penisku yang tegak menjulang di depan mata Kabashima-san.

“Aku ingin kamu menghisapnya.”

Aku meraih kepala Kabashima-san dengan tangan kananku dan menempelkan penisku ke mulutnya.

Kemudian, barangku ditelan ke dalam mulut Kabashima-san sekaligus, dengan slurp, slurp, slurp…….

“Ahh…”

Aku meninggikan suaraku secara tidak sengaja. Tadinya aku bermaksud membiarkan dia memasukkan kepala itu ke dalam mulutnya, tapi mulutnya langsung menelannya sampai ke akar-akarnya.

Kelenjar yang tersedot ke bagian belakang tenggorokannya mengencang, dan lidahnya yang lembut dan licin dengan hati-hati menjilat penisnya.

Barangku tidaklah kecil sama sekali. Menurutku itu agak besar.
Dia menelan ayam seperti itu sampai ke pangkalan sekaligus.
Menurutku tidak mungkin itu tidak menyakitkan, tapi Kabashima-san meremas pipinya, aku hanya bisa melihat dia mencicipi penisku dengan ekspresi gembira di wajahnya.

Menghisap, menyeruput, menghisap.

Sambil menghisap penisku, aku mengangkat kepalanya sedikit demi sedikit. Ayam yang telah tertampung seluruhnya di dalam mulut Kabashima-san hingga ke pangkalnya, perlahan-lahan ditarik keluar, menampakkan dirinya berlumuran air liur dalam jumlah besar.

Serangkaian air liur menetes di antara bibir cemberut Kabashima-san dan stik daging yang aneh, bahkan ganas.

Menghembuskan napas dengan kasar, Kabashima-san jatuh berlutut.

Dengan tangan kanannya, dia menggenggam ayam itu dan memegangnya dengan lembut, mengolesi air liur yang menempel di batangnya.

Wajah Kabashima-san perlahan mendekat ke penisku, dan kupikir dia akan menelannya lagi langsung ke mulutnya, tapi dia perlahan menjulurkan lidahnya dan mulai menjilatnya sembarangan.

Lidah menjalar dari kepala penis ke bagian bawah kepala penis dan turun ke batang. Lidahnya, berkilau karena air liur, menjilati ayam itu. Tentu saja, pekerjaan tangannya tidak berhenti.

Setelah menjilati ayam dengan hati-hati, lidah Kabashima-san turun lebih jauh. Karung bola yang tergantung di pangkal ayam diangkat oleh lidah Kabashima-san.

Karung bola dimainkan dengan cabul. Tangan yang lembut dan halus terus menggigit dan merangsang batang dan kelenjar.

Karung bola dimasukkan ke dalam mulutnya dengan celepuk. Sementara karung bolaku dijilat dengan lidahnya, dia dengan ringan menghisapnya. Tubuhku tergetar oleh kenikmatan dan kesakitan. Dan bola-bola itu digosok dengan lidahnya, bahkan terasa seperti air mani diproduksi secara berturut-turut.

Aku tidak bisa terus seperti ini, aku akan mati. Aku dengan ringan memegang kepala Kabashima-san di bawah selangkanganku sendiri sambil mencoba mengeluarkan karung bola yang masih ada di mulutnya dan terus dijilat.

Mungkin merasakan niatku, Kabashima-san membuka mulutnya lebar-lebar dan melepaskan karung bola. Aku berhasil melarikan diri, meski aku dijilat dengan ujung lidahnya saat berpisah. Sementara itu, handjob pada ayam tidak berhenti.

Kabashima-san melihat penisku dengan ekspresi gembira sambil menghembuskan nafas kasar dengan 'hah-ha-ha' yang kasar. Aku dengan lembut melepaskan tangan Kabashima-san, yang terus menggosok penisku, dan dengan lembut mengelusnya sendiri.

Saya akhirnya mencapai batas saya.

Sambil memegang penisku sendiri, aku mendekatkan penisku ke mulut Kabashima-san. Kabashima-san menyipitkan matanya, mencium kelenjarnya lalu menelannya sampai ke akarnya dalam satu tegukan. Dia menggerakkan kepalanya maju mundur dan menelan kelenjar hingga ke pangkal dengan bibirnya.

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang