Bab 18: Bertemu dengan beastkin

230 7 0
                                    

"Selamat pagi'!"

“Sayama-san, selamat pagi. Makanannya kelihatannya enak.”

Sudah disiapkan dengan sempurna oleh Ryoka, aku diantar ke meja makan. Hari ini menandai hari pertama pelayanan pelayan baru, Sayama-san, dan dia segera menyiapkan sarapan.

Sepertinya dia tiba di rumah kami lebih awal hari ini, dan Ryoka pasti sudah menangani interaksi awalnya. Saya tertidur lelap dan bahkan tidak menyadarinya.

“Kalau begitu, Yumas-sama. Aku akan berangkat kerja. Sayama-san, tolong urus semuanya.”

"Semoga harimu menyenangkan." Aku mencium bibir Ryoka. Sayama-san sepertinya mengamati kami dengan ekspresi kewalahan, tapi aku membiarkannya apa adanya tanpa mengatakan apa pun lebih jauh.

Sambil melambai padanya, aku melihat Ryoka, mengenakan setelan jas yang elegan. Setelan jas sangat cocok untuknya, bukan?

“… Jadi, bisakah kita makan? Oh, tunggu, mana porsi Sayama-san?”

“Eh!? Um, aku… aku akan mengambilnya nanti…”

Iklan

"Mari makan bersama. Tidak menyenangkan makan sendirian, dan aku juga pernah makan bersama Ryoka.”

“Uh… Apa tidak apa-apa? Ya, Kabashima-san menyebutkannya, tapi…”

Tentu saja. Saya mengangguk. Sayama-san dengan cepat menyiapkan makanannya sendiri dan menyajikannya ke meja. Begitu dia duduk, aku mengatupkan kedua tanganku.

“Itadakimasu.”

“Itadakimasu.”

Kami semua mulai makan. Roti yang baru dipanggang, telur dadar, sup sayur, dan sosis.

“Roti panggang ini luar biasa enak. Ini benar-benar berbeda dari biasanya.”

“Uh, baiklah… aku berhasil.”

"Oh? Benar-benar? Sungguh menakjubkan! Bolehkah saya punya waktu sebentar?”

“Ya, ada banyak. Oh, dan selai ini juga, jika Anda mau…”

Disajikan dengan toples berwarna ungu, saya menerimanya dengan rasa syukur. Mungkin itu selai blueberry.

"Terima kasih! Mari kita lihat… Mmm! Lezat! Manisnya pas, dan potongan buahnya besar-besar. Enak sekali!”

Dalam waktu singkat, saya menyelesaikan potongan roti panggang pertama. Meskipun tebalnya, hampir seperti empat potong roti biasa, namun cepat habis.

“Aku akan segera membelikanmu lagi!”

Bahkan sebelum aku bisa bilang kalau tidak apa-apa, Sayama-san bergegas kembali ke dapur. Saya mulai dengan telur dadar, yang juga luar biasa. Rasanya tidak terlalu encer, dengan keseimbangan sempurna, dan rasa menteganya menonjol.

“Sayama-san… Kamu benar-benar ahli dalam memasak.”

Masakan Ryoka juga enak, tentu saja, tapi masakan Sayama-san ada di level lain. Aku percaya kalau ada yang bilang dia pernah menjadi chef di restoran terkenal.

Berkat dia, aku akhirnya makan lebih banyak dari biasanya dan mengejutkan Sayama-san dalam prosesnya.

◇◇◇◇

“Oh, ini dia.”

Sekali lagi, saya datang ke Taman Sodegaura untuk jogging harian. Aku berharap bisa melihat Lii-chan dan Mii-chan di sana, dan seperti minggu lalu, aku melihat mereka duduk di bangku biasa.

"Halo."

"Hai!" "Hai."

Setelah bertukar sapa singkat, Lii-chan dan aku mulai jogging bersama. Mii-chan nampaknya menonton lagi, mengikat rambutnya menjadi ekor kuda dan menggunakan payung matahari untuk melindungi dirinya saat memperhatikan kami.

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang