Bangun karena suara bel kamar pada hari ketiga, aku mendapati diriku dikunjungi oleh Ryoka seperti biasa. Aku meminum pil spesial Charis-san dan menikmati makanan lezat yang dibawakan Ryoka untukku.
Karena ini hari Minggu, Ryoka mendapat libur lagi. Dia diajak oleh Zahara-san untuk mandi bersama. Untuk saat ini, yang mengejutkan, saya tidak bergabung dengan mereka. Tawa dan kegembiraan bergema dari kamar mandi.
Membayangkan pemandangan di kamar mandi, darah mengalir ke anggota saya, dan itu didirikan dengan kuat. Meskipun mengalami ejakulasi dalam jumlah yang tidak masuk akal sehari sebelumnya dan sehari sebelumnya, ia tetap bertahan dengan mengesankan. Mungkin ini berkat obat Charis-san.
"Yuma-san!"
Aku mendengar suara Zahara-san memanggilku dari kamar mandi. Jadi, mereka memang memanggilku. Aku ingin tahu apakah Ryoka juga membantu? Aku menuju kamar mandi tempat mereka berdua menunggu.
Pada hari itu, aku akhirnya melakukan threesome dengan Ryoka dan Zahara-san sepanjang hari. Ryoka membuatku sibuk, dan aku mengisi Zahara-san dengan banyak esensiku. Didominasi dan dikuras benihku oleh Zahara-san dan Ryoka cukup... yah, cukup menyenangkan.
Sekarang hari keempat dan terakhir.
Sekali lagi, saya minum pil segera setelah saya bangun. Setelah memakan makanan yang dibawakan Ryoka untukku, saat aku memeluk Zahara-san, sesuatu yang aneh terjadi. Tubuhku terasa panas, jantungku berdebar kencang, dan napasku menjadi tidak teratur.
"Yuma-san, apa ada yang salah?"
Suara khawatir Zahara-san terdengar saat aku bertingkah agak aneh. Tidak, kami berpelukan, jadi suaranya seharusnya dekat.
Pikiranku mulai terasa berkabut. Seolah-olah seluruh darah di tubuhku berkumpul di suatu tempat. Tentu saja, tempat itu adalah kejantananku.
"Yuma-san? Tunggu!"
Saya telah mendorong Zahara-san ke sofa. Jubah mandinya terbuka, memperlihatkan kulit kecokelatannya yang memikat.
"Yu-Yuma-san? Apakah kamu baik-baik saja? Ah!"
Aku menempel pada payudara Zahara-san yang besar, menghisap putingnya yang kuat sambil mencubit yang lain dengan jariku.
"Ah, nn, Yu-, Yuma-san?"
Tiba-tiba, tingkah Yuma-san berubah aneh. Aku mendapati diriku terjepit, dengan dia menghisap payudaraku. Saya mencoba memahami situasinya sementara tindakannya mengganggu. Aku bisa melawan, tapi aku mungkin akan menyakitinya... Sepertinya aku tidak bisa mengumpulkan kekuatan, aku merasa cukup baik...
(Pagi baik-baik saja. Saya makan banyak makanan Ryoka-chan dan tidak ada yang tampak aneh. Apakah saya berlebihan? Tidak, apakah itu pil?)
Yuma sekarang sama seperti aku sebelumnya. Sepertinya dia kehilangan hambatannya.
"Ah!"
Pikiranku terganggu. Anggotanya ditekan ke pintu masuk saya.
"Hah?"
Yang kulihat adalah anggota Yuma-san, jauh lebih besar dari biasanya.
"Tunggu, berhenti!"
Sebelum aku menyadarinya, dia mendorongku sepenuhnya. Bahkan ukurannya yang biasa pun mengesankan, tapi ini luar biasa intens.
"Ah, nuu, uuu, ini, luar biasa!"
Dia mendorong dengan kuat dalam posisi misionaris. Saya tidak mengerti apa-apa lagi. Pikiranku dipenuhi oleh kesenangan. Saya tidak bisa memikirkan hal lain.
"Saya datang! Yang akan datang! Naaah!"
Pistonnya menjadi lebih kasar. Dorongan kuatnya mengenai leher rahimku dengan ujungnya yang besar. Campuran antara sedikit rasa sakit dan kenikmatan luar biasa melonjak ke seluruh tubuhku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.
FantasyPenerbit: Syosetsu Dunia dimana pandemi yang disebabkan oleh virus yang tidak diketahui pada tahun 1910 membunuh semua pria di dunia. Pada tahun 2023, rasio populasi Jepang adalah dua laki-laki berbanding delapan perempuan - di dunia di mana laki-l...