Bab 41: Teknologi konsepsi

100 4 0
                                    

Pagi harinya, setelah pemeriksaan kesehatan dan makan siang, saat sedang bermalas-malasan di kamar, ada yang mengetuk pintu.

"Masuk."

"Permisi."

Saki memasuki ruangan.

"Apa yang salah?"

Um, ini tentang apa yang kita bicarakan sebelumnya, tentang memiliki anak…”

Setelah pengumuman kehamilan Mi-chan, kami membicarakannya di dalam mobil dalam perjalanan pulang. Saat itu, Saki tampak enggan hamil.

“Ya, aku ingin mendengarnya.”

“Ya… Saya juga menginginkan bayi Yuma-sama. Tapi, tidak sekarang…”

"Mengapa demikian?"

“Saat ini, Ryoka-san, Zahara-san, dan Mi-chan semuanya sedang hamil… Mungkin Shi-chan juga akan hamil. Selain mual di pagi hari, kehamilan tentu saja membatasi aktivitas sehari-hari. Jika aku hamil, aku tidak akan bisa menjaga Yuma-sama lagi…”

“Jadi, kamu ingin memprioritaskan menjagaku?”

“…Tidak, itu hanya alasan. Aku takut hamil.”

"Takut?"

“Ya… aku takut aku tidak bisa memasak untuk Yuma-sama lagi. Aku takut Yuma-sama tidak akan memelukku setiap malam. Aku takut memiliki kehidupan lain di dalam tubuhku. Saya belum pernah memikirkan hal seperti itu sebelumnya. Tapi, setelah melihat Zahara-san dan yang lainnya hamil, tiba-tiba, kehamilan tampak seperti kemungkinan yang realistis… Maafkan aku… Sebenarnya, aku menghindari pelukan Yuma-sama bulan lalu.”

"Jadi begitu…"

Tentu saja, ada hari-hari ketika dia mengatakan dia merasa tidak enak badan dan tidak ingin berhubungan seks selama beberapa hari, atau hari-hari ketika dia mengatakan dia menginginkannya di mulut, bukan di dalam. Aku tidak terlalu memikirkannya, tapi Saki telah berjuang keras…

"Saya minta maaf. Aku tidak menyadarinya.”

Aku memeluk Saki dengan erat.

“Kalau merasa tidak ingin hamil, tidak apa-apa. Katakan saja padaku ketika kamu memutuskan bahwa kamu siap untuk memiliki anakku.”

"Terima kasih. Meskipun aku tidak ingin hamil, aku merasa gagal sebagai seorang wanita… Yuma-sama benar-benar pria yang luar biasa.”

Suara Saki sedikit bergetar saat dia merangkul punggungku, dan bibir kami bertemu secara spontan, dan kami berpelukan beberapa saat.

“Jadi, sepertinya kita harus memverifikasi efek dari cincin yang diberikan dokter itu, kan? Rasanya terlalu besar risikonya jika kita hanya memercayainya begitu saja.”

“Ya… aku ingin tahu apakah itu benar-benar mencegah kean.”

Saki dan aku duduk di tempat tidur berdampingan, memandangi cincin merah di tanganku.

“Saya benar-benar tidak memahami hal-hal ajaib. Mungkin Charis-san akan tahu?”

“Oh… Charis-san mungkin sedang menuju ke sini sekarang.”

"Hah? Bisakah kamu menghubungi Charis-san?”

“Aku tidak bisa, kamu tahu? Itu hanya perasaan. Saya entah bagaimana merasa seperti itu.”

Saat aku memikirkannya, terdengar suara klik dari belakang.

"Benar-benar…"

“Oh, sepertinya aku tertangkap.”

“Saki luar biasa.”

“Kami selalu mendapat bantuan dari Charis-san saat kami dalam masalah.”

“Hentikan dengan hal-hal menakutkan itu. Pokoknya, ini oleh-oleh.”

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang