Bab 57: Kulit Ular dan Pelatihan

61 3 0
                                    

Setelah makan malam, aku mengirim pesan sambil berolahraga ringan di kamarku.

"Besok ada waktu luang?"

Saya kembali melakukan push-up. Perlahan, aku menghitung sampai sepuluh. Ponselku berbunyi di tengah jalan, tapi aku menyelesaikannya sebelum memeriksanya.

"Ini hari Minggu, jadi aku ada waktu luang. Tidak biasa bagimu untuk menghubungiku, Yuma."

"Bisakah kita pergi latihan besok pagi?"

Saya melanjutkan dengan sepuluh push-up lagi. Mengonsumsinya secara perlahan menambah resistensi bahkan hanya dengan berat badan. Namun tak bisa dipungkiri, penggunaan mesin dirasa lebih efektif.

"Tentu. Haruskah kita pergi ke taman?"

"Tidak dibutuhkan. Aku akan datang ke apartemenmu."

Berikutnya adalah sit-up. Aku menjaga sikuku tetap di lantai, kepala hingga tumit dalam garis lurus. Saya menggunakan inti saya dan mengangkat satu kaki pada satu waktu. Sepuluh repetisi di setiap sisi, lalu istirahat.

"Aku akan menunggu."

Tidak ada stempel atau emoji dalam tanggapannya, sedikit lebih dingin dibandingkan pesan Mii-chan atau Lii-chan.

"Aku tak sabar untuk itu."

Saya akhirnya akan bertemu Ami setelah sekian lama. Saya memulai satu set papan lagi.

Aku menekan tombol bel pintu di samping pintu. Tidak ada tanggapan.

"Hmm?"

Saya menekannya lagi, tetapi tetap saja tidak terjadi apa-apa. Apakah itu rusak?

Aku hendak mengetuk pintu, dan tiba-tiba, pintu itu berderit terbuka.

"Selamat pagi. Bukankah kamu lebih awal? Apakah kamu begitu ingin bertemu denganku?"

"Selamat pagi. Saya sangat bersemangat, saya datang ke sini lebih awal."

Dia terkekeh dan menyambutku di dalam.

"Bolehkah aku tetap memakai sepatuku?"

"Kamu bisa memakai sepatumu sampai ke dapur."

Aku menyeka sepatuku di keset sebelum masuk. Tata letaknya mirip dengan ruang pelatihan di sebelahnya. Tepat saat Anda masuk, ada dapur, dan lebih jauh ke dalam, ada dua ruangan. Berbeda dengan ruang pelatihan, terdapat meja, TV, bantal besar, dan perasaan nyaman secara keseluruhan.

"Oh, tidak ada kursi di sini?"

Ada meja di dapur, tapi tidak ada kursi. Di ruang tamu, ada bantal tapi tidak ada kursi.

"Duduk di kursi tidak nyaman dengan ekor sepanjang ini."

Dia mempunyai sesuatu seperti pita melingkar di tengah ekornya yang panjang.

"Seperti sandal?"

"Mungkin seperti itu. Ketika saya pergi ke ruangan itu, saya melepasnya. Ketika saya datang ke sini, saya memakainya. Agak merepotkan."

Dia meletakkan cangkir di atas meja dengan uap mengepul darinya.

"Ini, lemon panas. Di luar pasti dingin."

"Wow terima kasih."

Saya menyesap lemon panas yang hangat, asam, manis, dan lezat.

"Ngomong-ngomong, bel pintunya rusak, tapi entah bagaimana kamu tahu itu aku."

"Oh, aku bisa melihatnya."

"Hah? Kamu bisa melihatnya?"

Dia mendekat.

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang