Saki sedang mengemudi menuju rumah sakit umum. Itu adalah hari pemeriksaan kesehatan bulanannya.
“Rumah barumu dibangun begitu cepat,” kata Saki penuh semangat.
Rumah baru yang akan mereka tinggali baru saja dibingkai. Lebih dari selusin pengrajin telah berkumpul, dan dengan bantuan derek besar, mereka dengan cepat merakit strukturnya. Benar-benar mengesankan, dan rumah itu terbentuk dalam waktu singkat.
“Kepala tukang kayu adalah orang yang baik, jadi semuanya berjalan dengan baik. Saya juga melihat kurcaci untuk pertama kalinya,” tambahnya.
Dalam persiapan upacara topping-out, mereka tidak membawa hadiah, namun mereka memberikan sedikit sesuatu kepada masing-masing pengrajin. Para pengrajinnya terdiri dari orang-orang dari berbagai ras, dan kepala tukang kayunya adalah seorang kurcaci perempuan.
Dia pendek dan tegap, dengan tubuh berotot, dan dia menepuk punggung Saki sambil berkata, “Aku akan membangun rumah yang sempurna! Desainmu juga tidak buruk! Dengan saya yang memimpin, ini akan menjadi rumah kokoh yang akan bertahan selama berabad-abad!” Dia tertawa terbahak-bahak.
“Aku juga melihat kurcaci untuk pertama kalinya. Kurcaci tampaknya memiliki bakat alami dalam pengerjaan. Saya pernah mendengar bahwa pisau buatan kurcaci sangat mahal tetapi tahan seumur hidup, dan koki papan atas menggunakannya,” jawabnya.
"Ah, benarkah? Apakah kamu mau, Saki?” Dia bertanya.
“Eh!? Ya, saya… tertarik, tapi saya tidak yakin bisa mengatasinya… Harganya lumayan mahal,” jawabnya.
Dia memutuskan untuk mencarinya nanti.
Saat mereka mengobrol, rumah sakit umum mulai terlihat. Dia bertanya-tanya siapa perawat yang ditugaskan hari ini. Mungkin Watarisato-san… atau mungkin Kyoko-san masih menderita mual di pagi hari…
Saat mereka memasuki rumah sakit, seorang perawat telah menunggu mereka.
“Kami sudah menunggumu, Kito-san. Aku akan menjadi perawatmu hari ini, Watarisato Ayano. Senang bertemu denganmu,” katanya sambil membungkuk dalam-dalam.
Watarisato Ayano, putri Kyoko-san, menyambutnya dengan membungkuk dalam.
“Senang bertemu denganmu juga,” jawabnya.
“Kalau begitu, tolong ikuti aku,” katanya gugup.
Sepertinya dia masih gugup meski ini sudah yang kedua kalinya. Alisnya berkerut, dan ekspresi cemas terlihat di wajahnya. Dia tampak seperti Saki, ketika dia baru saja bergabung dengan keluarga, sebagai pelayan.
Dia mengikuti Ayano menyusuri lorong. Mereka menjalani rutinitas yang biasa.
Akhirnya tibalah waktunya untuk wawancara. Dia bertanya-tanya apakah yang kali ini adalah Dr. Alicia atau Dr. Belinda. Pada akhirnya, tidak ada kontak lagi dari dr. Belinda bulan ini.
Sayano membuka pintu geser, dan di dalam ruang pemeriksaan ada Dr. Alicia, seorang elf.
“Silakan lanjutkan,” katanya.
“Kito-san. Silakan duduk,” katanya.
Seperti biasa, dia memiliki sikap yang keren dan cantik, ekspresinya tidak berubah.
“Bulan lalu… sepertinya kamu 'dicadangkan'…?” dia bertanya.
“Dr. Belinda…” gumamnya.
“Heh…” Alicia menghela nafas.
“Yah, tidak apa-apa. Saya akan meletakkan tangan saya di sini, ”katanya.
Dia meletakkan jari-jarinya di lehernya, dan dia merasakan kehangatan yang lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.
FantasyPenerbit: Syosetsu Dunia dimana pandemi yang disebabkan oleh virus yang tidak diketahui pada tahun 1910 membunuh semua pria di dunia. Pada tahun 2023, rasio populasi Jepang adalah dua laki-laki berbanding delapan perempuan - di dunia di mana laki-l...