Bab 71: Tugas ekstraksi air mani 11 dan Tanggal dengan Ayano

58 3 0
                                    

Ryoka mencapai minggu ke-36 dan memasuki tahap terakhir kehamilannya. Mulai sekarang, dia harus menjalani pemeriksaan kehamilan hampir setiap minggu. Hari ini, dia dijadwalkan untuk melakukan pemeriksaan kehamilan dengan Zahi.

Saat tanggal jatuh tempo Ryoka semakin dekat, mau tak mau dia merasa gugup.

Kehamilan Zahi berjalan lancar, dan perutnya terlihat besar. Tidak hanya perutnya, dadanya juga membesar secara signifikan. Sebelum hamil, dia berada dalam kondisi O-cup, tetapi sekarang sepertinya dia telah mencapai Q-cup. Tubuh telanjang Zahi memiliki kehadiran yang luar biasa, cukup untuk membuat siapapun menjadi kaku hanya dengan pandangan sekilas.

Charis masih tampak tidak stabil secara emosional, dan beberapa hari yang lalu, dia memasuki kamarku sambil menangis. Kami akhirnya berpelukan dan tetap terhubung sampai pagi, tapi mau tak mau aku bertanya-tanya apa yang mengganggunya. Saat ini, itu adalah kekhawatiran terbesar saya.

Dua bulan telah berlalu sejak Mii-chan melahirkan, dan satu setengah bulan telah berlalu sejak Lii-chan melahirkan. Dengan cuaca yang lebih hangat di akhir bulan April, sudah menjadi rutinitas sehari-hari untuk mengajak kedua bayi berjalan-jalan di Taman Sodegaura.

Iklan

Ibu Mii-chan, Misha-san, dan ibu Lii-chan, Irene-san, tampak asyik mengasuh cucu mereka. Saya merasa bersalah karena tidak bisa mengunjungi mereka setiap hari, namun mereka meyakinkan saya dengan mengatakan bahwa mereka mampu menangani pengasuhan anak.

Akhir-akhir ini aku jarang mengunjungi tempat Amira, tapi sesekali aku mengunjunginya. Kami akan melakukan beberapa pelatihan, diikuti dengan pijatan, dan kemudian melakukan hubungan intim yang penuh gairah.

Tampaknya kulit ular tersebut belum melewati musim kawin, sehingga belum ada peluang untuk bereproduksi.

“Baiklah, aku akan keluar. Hati-hati dalam perjalanan pulang.”

“Ya, harap berhati-hati juga, Yuma-sama.”

Dia menurunkanku di rumah sakit umum dan mobil Saki kembali ke rumah. Saya dijadwalkan untuk pemeriksaan kesehatan bulanan.

“Selamat pagi, Yuma-sama. Aku akan menjagamu lagi hari ini”, sapa Watarisato Ayano sambil membungkuk sopan di depan pintu masuk.

“Ya, tolong jaga aku. Sudahkah kamu memutuskan ke mana harus pergi?” Saya bertanya.

“Ya… tapi aku tidak bisa menjamin kepuasanmu”, jawabnya sambil tersenyum masam sambil menggaruk kepalanya.

Hari ini, setelah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan seperti biasa, aku punya rencana untuk berkencan dengan Ayano, seperti yang sudah kita sepakati bulan lalu.

“Kalau begitu, ayo kita selesaikan ini secepatnya”, kataku.

"Tentu saja. Silakan ikuti saya”, jawabnya.

Saya mengikuti Ayano, dan kami menjalani pemeriksaan kesehatan rutin seperti biasa.

“Sekarang, mari kita mulai dengan wawancaranya. Silakan duduk di sini”, katanya sambil membawaku ke ruang pemeriksaan.

Aku bertanya-tanya siapa yang akan menemuiku hari ini.

“Permisi”, kata dokter sambil memasuki ruangan.

“Selamat pagi, Yuma-sama. Aku akan memeriksamu hari ini”, dokter elf berkepala dingin, Alicia, menyapaku.

“Senang bertemu denganmu”, jawabku.

“Baiklah, ayo kita mulai pemeriksaannya”, katanya sambil meletakkan tangannya di leherku. Terasa hangat dengan lembut.

“Ah… menurutku hasrat ualmu cukup menakutkan”, dia menghela nafas dan bergumam pada dirinya sendiri sambil mengetik sesuatu ke laptopnya di atas meja.

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang