Bab 83: Pihak 3

34 3 0
                                    

Dering Dering… Dering Dering…

Tiba-tiba, alarm berbunyi. Saat saya membuka mata, monitor yang menampilkan rekaman kamera pengintai bersinar.

“Oh, sepertinya itu Yuno…? Aku akan segera kembali."

Mii-chan melihat ke monitor yang terletak di sudut ruangan dan menuju ke ruang tamu di lantai dua. Begitu Mii-chan pergi, Charis, Adela, dan Uta memasuki ruangan.

“Yuno menangis. Sue menggendong dan menghiburnya. …Haha, dia basah kuyup.”

Charis tertawa melihat keadaan tempat tidurnya.

Masih terhubung dengan Lii-chan, aku berdiri.

“Bolehkah aku meminta bantuan?”

“Y-Yuma-san… Ugh, tolong turunkan aku…”

Aku turun dari tempat tidur dan meletakkan Lii-chan di lantai. Misha-san juga dengan terhuyung-huyung turun dari tempat tidur dan bergerak menuju tempat tidur ganda yang indah.

“Haha, ini dia.”

Kelembapan di tempat tidur melayang dengan lembut dan berkumpul di satu tempat. Charis membuka pintu dan menuju kamar mandi di seberang ruangan. Pengumpulan air di udara bergerak dengan lancar dan terbang menuju kamar mandi.

"Baiklah."

“Apa itu tadi?”

“Charis-chan sepertinya bisa memanipulasi kelembapan dengan bebas. Dia membereskan kekacauan yang dibuat Misha-chan.”

“Bukan hanya aku…”

Di tempat tidur ganda, Misha-san menggembungkan pipinya.

“Kombinasi yang langka.”

“Aku hendak meninggalkan kamarku dan Charis-chan datang di saat yang tepat. Aku juga mengajak Uta-chan yang sedang nyengir sambil melihat wajah bayi yang tertidur.”

“Aku-aku tidak nyengir!”

“Kamu dulu.”

Charis kembali.

“Charis, terima kasih.”

"Tidak apa. Itu sangat mudah. Sekarang…"

Charis mendekat sambil tersenyum. Dia meraih anggota saya yang berlumuran cairan cinta dan air mani dengan erat.

“Maukah kamu membuat kami merasa senang juga?”

"Tentu saja."

“Seperti yang diharapkan dari Yuma-san♡”

besar Adela bergoyang. Aku tidak rindu Uta memandang mereka dengan iri dari samping.

“Kalau begitu, pertama-tama aku harus membersihkan tuanku.”

Adela yang dengan cepat melepas bajunya dan telanjang, mengangkatku dengan mudah. Saya dibaringkan di tempat tidur dan dibaringkan telentang.

“Ayo berangkat, ya♡”

Kepalaku dibaringkan di paha Adela, dan mataku ditutup oleh payudaranya yang besar. Aku diselimuti aroma manis, terjepit di antara paha lembut dan payudara besar.

"Hehe. Aku akan pesan beberapa.”

Lidah terjalin di sekitar anggota. Aku tidak bisa melihat karena mataku ditutup oleh payudara besar itu, tapi mungkin itu Charis. Lidahnya yang panjang melingkari anggota tubuhnya seperti ular.

“Biarkan aku menjilatnya juga.”

Tampaknya Uta yang terlambat datang ke pesta pun ikut menjulurkan lidahnya. Dia menjilati leherku.

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang