“Byurururururu, byurururu, byu, byuku, byu, byururu, byu.”
“Ahh… Haah… Haah… Fuu…”
“Mmm… ♡ Luar biasa, banyak sekali…”
“Yuma-sama, kamu luar biasa… ♡”
Ryoka, Kyoko dan Uta, dengan pembersihan mereka yang cermat, membuatku melepaskan sejumlah besar esensi ke wajah mereka.
“Aroma yang luar biasa… ♡”
Misha, yang terus menerus menjilati putingnya, mengendus dan tersenyum bahagia.
“Masih banyak yang keluar… ♡”
Adela yang selama ini menempelkan payudaranya yang besar ke punggungku, berkata dengan gembira.
“Hmm… aku merasa seperti sering ejakulasi…”
Tiba-tiba, rasa kantuk menguasaiku. Kelopak mataku terasa berat…
“Apakah kamu… akan tidur seperti ini?”
“Hehe… ♡ Kerja bagus, Yuma-sama.”
“Yuma-san. Itu menyenangkan ♡”
“Selamat malam ♡”
Iklan
“Rasanya sangat menyenangkan. Aku akan tidur seperti bayi.”
Dikelilingi oleh lima wanita cantik, aku memejamkan mata. Saya merasa sangat lelah dan hangat.
Dalam waktu singkat, saya tertidur lelap…
Lingkungan sekitar cerah. Meskipun seharusnya aku berada di tempat tidur, aku berdiri di atas tanah seputih awan.
Pemandangan tiba-tiba berubah.
Tanah menghilang dan saya terlempar ke udara. Namun, aku tidak merasa terjatuh. Saya melayang di udara.
Saya mengenali pemandangan itu. Dari kejauhan saya bisa melihat Samudera Pasifik. Rasanya aku seperti terbang di angkasa bersama Charis, namun Charis tidak ada di belakangku.
“Apakah ini mimpi…”
Itu benar-benar mimpi.
Pertama-tama, aku tidak bisa terbang sendirian tanpa dipegang oleh Charis.
Di bawahku ada rumahku… Bolehkah aku mendarat?
Saat aku memikirkan itu, terjadi keributan. Orang-orang berkumpul di mana-mana, dan tanah berguncang. Pria berjas sedang hiruk pikuk. Ini…
Saat aku yang lain dari dunia berbeda mati…?
Tiba-tiba, pandanganku menjadi gelap, dan ketika aku membuka mata, aku berada di dunia putih yang menyilaukan.
Di depanku ada seorang wanita cantik terbungkus kain putih bersih… Dia adalah seorang dewi. Aku tidak tahu kenapa, tapi aku mengerti.
“Kito Yuma. Senang berkenalan dengan Anda."
Suaranya jelas, seolah bergema langsung di pikiranku.
“Apakah kamu seorang dewi?”
"Ya. Akulah yang mengatur dunia ini. Di antara 72 pria yang dibawa ke dunia ini, kamu adalah orang pertama yang menghubungi pelayanku.”
Tujuh puluh dua…? Itu lebih dari yang disebutkan Uta. Saya ingat WIRCO menargetkan pria yang menikah dengan makhluk dunia lain dan dibawa ke dunia ini.
Jadi, itu berarti ada sejumlah besar pria yang, meski berasal dari dunia berbeda, belum pernah berurusan dengan makhluk dunia lain… Atau mungkin mereka cukup pasif atau sengaja tidak menonjolkan diri… Ya, tidak. mengkhawatirkanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.
FantasyPenerbit: Syosetsu Dunia dimana pandemi yang disebabkan oleh virus yang tidak diketahui pada tahun 1910 membunuh semua pria di dunia. Pada tahun 2023, rasio populasi Jepang adalah dua laki-laki berbanding delapan perempuan - di dunia di mana laki-l...