Bab 29: Peeping Tom

130 5 0
                                    

Setelah selesai sarapan dan menikmati kopi setelah makan, saya sedang menonton TV ketika bel pintu berbunyi.

"Saya akan mendapatkannya."

Ryoka memanggil Sayama, yang sedang mencuci piring, dan menjawab interkom.

"Ya. Selamat pagi. Aku menuju ke sana sekarang."

Itu pasti Zahara-san. Dia biasanya datang untuk menginap pada akhir pekan karena dia sedang libur kerja.

Dengan suara gemerincing, pintu terbuka, menampakkan wanita yang kubayangkan.

"Yuma-san, Sayama-san, selamat pagi. aku mengganggu."

"Selamat pagi, Zahara-san."

"Selamat datang. Aku minta maaf karena tidak menyambutmu. Anda mau minum apa?"

Kalau begitu, teh jelai, dan juga, ini adalah oleh-oleh. Zahara-san menyerahkan kantong kertas kepada Sayama-san, mengenakan gaun hijau muda. Mungkin karena saat itu musim panas, kainnya tipis, dan memperlihatkan garis-garis tubuhnya sedemikian rupa sehingga memberikan dampak yang luar biasa.

Zahara-san, yang menerima teh barley, datang dan duduk di sampingku di sofa. Ryoka sepertinya membantu Sayama-san mencuci piring.

"Zahara-san, apakah ada sesuatu yang ingin kamu lakukan hari ini? Jika tidak, maukah kamu menemaniku berbelanja?"

"Belanja? Tentu saja tidak apa-apa. Tapi ke mana?"

Saat aku menyebutkan nama toko perhiasan biasa, Zahara-san menyentuh cincin di jarinya dan tersenyum.

"Saya mengerti. Jam berapa kita harus pergi?"

"Bagaimana kalau setelah kita makan siang bersama? Bagaimana menurutmu, Ryoka, Sayama-san? Mau berbelanja bersama?"

"Aku tidak punya pekerjaan khusus, jadi tentu saja."

"Um, baiklah... maaf, tapi hari ini aku sedikit... Permisi."

Ryoka baik-baik saja dengan itu. Sayama-san tampak menyesal saat dia melihat ke bawah. Saya ingin tahu apakah dia memiliki tugas lain yang harus diselesaikan selain pekerjaan rumah.

"Saya mengerti. Tidak apa-apa. Jangan khawatir tentang hal itu."

Maka, dengan Ryoka dan Zahara-san di belakangnya, aku menuju ke toko perhiasan. Targetnya adalah cincin pertunangan yang juga aku berikan kepada mereka berdua.

"Ukurannya... mungkin sekitar ini. Untuk batu permatanya... mungkin yang berwarna biru, seperti safir."

Duduk di sofa empuk, saya fokus pada ring gauge, alat untuk mengukur ukuran cincin, dan memutuskan spesifikasi cincin tersebut.

"Juga, dua lagi. Untuk batu permata... topaz merah muda dan topaz biru. Ukurannya... merah jambu ini, dan biru mungkin ini."

Saya memesan total tiga cincin. Penerimanya tentu saja adalah Charis-san, Mii-chan, dan Lii-chan.

Butuh beberapa waktu untuk menyelesaikan cincin itu. Saya tidak tahu kapan waktu yang tepat untuk memberikannya, namun saya ingin bersiap-siap.

Bersama Ryoka dan Zahara-san, dua wanita cantik, kami meninggalkan toko perhiasan. Aku berpikir untuk memberi mereka hadiah karena kami sudah berada di sini, tapi aku menahan diri untuk tidak melakukannya karena kupikir mereka tidak akan menyukai itu. Mereka mungkin akan menghargai hadiah yang diberikan pada acara khusus.

"Fiuh, aku kesulitan mengambil keputusan. Terima kasih sudah ikut denganku, kalian berdua."

Saya mengucapkan terima kasih kepada dua orang yang berjalan di belakang saya. Jarak bukanlah sesuatu yang bisa saya tempuh sendiri, jadi saya membutuhkan seseorang untuk menemani saya. Namun, rasanya tidak pantas jika mereka datang hanya untuk membantuku memesan cincin yang bukan untuk mereka.

Dunia gender terbalik juga spesies yang berbeda dapat berkembang biak.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang